145 : Upaya Bersama Tiga Sekte

409 57 0
                                    

"Kakak perempuan!" Hu Mei Er memalingkan wajahnya dengan penuh semangat ke arah Hu Jiao Er untuk persetujuannya.

"Jiao Er, jangan dicampur dalam air keruh ini. Siapa tahu kalau monster itu masih memiliki kekuatan untuk melakukan serangan balik. Akan lebih baik bagi kita untuk menonton para murid Paviliun Tinggi Surga dari samping, "saran Long Jun.

"Tutup mulutmu! Pengecut! "Hu Mei Er menatap Long Jun dengan jahat.

Long Jun menjadi terdiam.

Hu Jiao Er memaksakan senyum di wajahnya. Melihat adik perempuannya dan kemudian pada Yang Kai, perasaan lembut berdetak di hatinya. Dia kemudian berteriak, "Murid dari Geng Pertempuran Berdarah, maju dan bantu mereka!"

Kemudian, dia berlari maju untuk menjadi yang pertama dalam barisan untuk membantu.

Di sisi lain di Storm House, Du Yishuang memandang Fang Ziji dan berkata dengan suara lembut, "Dia menyelamatkan hidupku. "

Fang Ziji mencubit hidungnya lalu berkata, "Lalu apa yang akan kau lakukan jika aku bilang kita harus duduk di kaki gunung?"

"Aku akan membencimu dan memandang rendahmu selama sisa hidupku!" Du Yishuang memprotes dengan berani kepada rekan magang sesamanya.

"Hei ..." Fang Ziji mengucapkan dengan tak berdaya. "Karena kau mengatakannya seperti itu, apa lagi yang bisa aku lakukan?"

Dia tersenyum lebar. "Hari ini aku telah mengalami keberanian seorang pahlawan, jadi bagaimana mungkin aku, Fang Ziji tertinggal? Para pria Storm House mematuhi dan mengikuti perintah, jadi sekarang datang dan bunuh bersamaku. Mari kita biarkan semua orang melihat betapa maskulinnya pria Storm House! "

"Ya!" Murid Storm House meraung.

"Kakak senior, bagaimana dengan kita, para murid perempuan? Apa yang harus kita lakukan? "Du Yishuang bertanya tanpa lupa.

"Duduklah di pinggir lapangan, dan patuhi dengan patuh. Selama kau perempuan membantu suamimu melahirkan anak yang kuat, kau tidak perlu memikirkan hal lain. "Lalu, dia memanggul sekelompok murid dan menggiringnya ke arah Monster Monster.

"Hmph!" Du Yishuang menggembung. "Aku tahu kau menganggap laki-laki lebih unggul dari perempuan, tetapi jika menyangkut kekuatan, aku tidak kalah kuat darimu. "Dengan mengatakan ini, dia ikut.

Setelah beberapa hari terakhir ini, hanya tujuh ratus hingga delapan ratus orang yang tersisa dari tiga sekte. Beberapa dibunuh oleh binatang monster penyu, tetapi delapan puluh persen dari yang tersisa masih memiliki kekuatan untuk bertarung.

Adapun 20% sisanya, beberapa terluka atau tidak dapat menyumbangkan apa-apa atau kekuatan mereka terlalu rendah, sehingga bahkan jika mereka maju untuk membantu itu tidak masalah.

Antusiasme itu mengejutkan. Tiga murid utama dari tiga sekte, tiga kekuatan, tiga arah tetapi targetnya hanya satu merangkak di tanah: the Monster Monster Beast.

Tanda Bintang Yang Kai melukainya secara akut, yang cukup signifikan untuk melumpuhkannya bahkan jika itu tidak kehilangan nyawanya.

Yang pertama menyerbu adalah murid High Heaven Pavilion. Mereka menunjukkan Keterampilan Martial mereka yang paling kuat dan menyerang tanpa henti. Adegan itu tampak seperti mereka korek api melemparkannya.

Yang berikutnya untuk menindaklanjuti adalah Geng Pertempuran Berdarah dan yang terakhir adalah Storm House.

Dari semua orang itu, hanya beberapa yang telah mencapai Batas Dasar Benar. Su Yan tidak memiliki kekuatan untuk terus berjuang, dan Xie Hongchen belum mendapatkan ketenangannya. Jadi yang tersisa hanyalah Fang Ziji, Long Jun dan Hu Jiao Er.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang