169 : Bertahan Dari Bencana

429 59 0
                                    

Zhang Ding mendengarkan Nyonya dari luar tetapi dia tetap tidak tergerak. Dia kemudian berkata dengan merendahkan, "Nyonya, Nona Muda, tolong keluar dari kereta, maka kita bisa membicarakan detailnya. ”

"Apakah kau benar-benar harus kejam?" Nyonya itu berteriak dengan suara frustrasi ketika Zhang Ding tidak menurut. Dia pasti telah membuat rencana untuk menginjak akar masalah.

"Nyonya," kata Zhang Ding tegas. “Jika kau bekerja sama seperti anak yang baik, kami pasti akan meminimalkan penderitaanmu ketika kami membunuhmu. Kalau tidak, yah, sederhananya, aku malu untuk mengatakan bahwa aku telah mengagumimu untuk waktu yang lama, tetapi sangat disayangkan bahwa pada masa itu aku bahkan tidak pernah bermimpi untuk mencium aroma parfummu. Namun, aku pikir aku dapat memenuhi keinginan kecilku tepat sebelum aku membunuhmu. ”

Di kereta, Nyonya gemetar, mengepalkan tangan begitu erat sehingga tinjunya menjadi pucat.

Dia membayangkan perbuatan jahat yang bisa dilakukan Zhang Ding padanya, dan nasib seperti apa yang akan menantinya jika demikian.

"Bajingan kejam dan kejam ini!" Kata Cui Er marah.

Zhang Ding mencibir, “Cui Er, aku ingin tahu apakah kau bisa mengatakan hal yang sama ketika seseorang sedang menggali pakaianmu. ”

Beberapa pengkhianat yang masih hidup tertawa terbahak-bahak, kemudian seseorang menambahkan, “Cui Er, tunggu kakak lelaki tua ini memberimu cinta. ”

Dia menjadi putih dan menyusut di belakang Yang Kai.

Di kereta, ketiga wanita itu menggigil, hampir goyang kereta.

"Nyonya, aku akan memberimu sepuluh napas waktu untuk mempertimbangkan proposal kami untuk keluar dari kereta. Aku berjanji akan memberimu kebahagiaan seorang wanita dan kemudian menguburmu dengan baik, " Zhang Ding memutuskan.

Madam menutup matanya dan air mata mulai mengalir dari matanya. Dia meraih tangan putrinya dengan putus asa.

Setelah beberapa saat, dia mengeraskan tekadnya dan membuka matanya. Dia tersenyum sedih kepada putrinya untuk memberitahunya bahwa dia membuat keputusan.

Itu lebih baik daripada dilecehkan oleh seseorang dan menjalani nasib buruk.

Sebelum dia bisa bertindak, dia dihentikan oleh Yang Kai. Dia menghiburnya, perlahan menggelengkan kepalanya dengan tegas.

Sepuluh napas waktu berlalu dengan cepat.

Suara tidak sabar Zhang Ding bergema dari luar, “Sepertinya Nyonya bersedia memberi bawahan ini kesempatan seumur hidup. Kalau begitu, aku hanya bisa tidak sopan. ”

Zhang Ding mengangkat tirai kereta dan melangkah masuk.

Ketika dia menginjakkan kakinya di langkah pertama kereta, wajah yang tertutup kotoran muncul di pandangannya, menyeringai dan mengungkapkan dua baris gigi putih bersih.

'Pengemis kecil!' Ini adalah wajah pengemis yang dibawanya beberapa hari yang lalu.

Zhang Ding terkejut. Dia begitu sibuk memikirkan Madam sehingga dia tidak melihat orang keempat di kereta. Dia tiba-tiba menjadi frustrasi karena memikirkan dirinya sendiri, seorang ahli Batas Elemen Sejati, semua terkejut dan dikejutkan oleh seorang pengemis kecil.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang