Orang tidak bisa membantu tetapi mengatakan, meskipun Long Hui adalah tuan muda sutra putih, dia masih tahu bagaimana mengucapkan kalimatnya sehingga dapat menciptakan jalan ke
Tidak dapat menghindari serangan Yang Kai, dia berbicara dengan nada memaksa.
Jika itu orang lain, maka mereka sudah lama menjadi sangat marah.
Yang Kai tampaknya menunjukkan semua tanda sedang marah; matanya merah dan dunianya Qi berkobar tentang pemberontakan, jelas menunjukkan kemarahannya. Tetapi setelah diperiksa lebih dekat, bisa melihat keteguhan di dalam matanya dan pikiran hatinya sama stabilnya seperti sebelumnya.
Setelah waktu yang dibutuhkan membakar sebatang dupa, Yang Kai sudah menyerang berkali-kali, namun tidak satu pun dari pemogokan ini yang dapat menyentuh bahkan sehelai benang pun dari pakaian Long Hui.
Sementara itu Long Hui, yang menjadi kering karena semua ucapannya, diam-diam terkejut.
Alasannya didiktekan, setelah berjuang selama ini, cadangan World Qi anak ini seharusnya sudah lama habis. Namun mengapa tidak ada satu pun dari serangannya yang melemah? Tingkat World Qi bocah ini seharusnya tidak dapat mendukung jumlah kegiatan ini, ah.
Apa yang Long Hui pikir tidak salah, praktisi tahap awal elemen biasa akan lama menjadi lelah dari pertempuran. Tapi Yang Kai bukan praktisi elemen awal yang normal, jadi setelah berkelahi dengan dia, Long Hui mulai memiliki pemikiran kedua tentang strateginya.
Sementara dia merenungkannya, Yang Kai menyerang lagi, setiap kali gambar Long Hui akan segera berkedip dan dia akan muncul kembali di tempat lain. Tetapi ketika dia mengelak, dia segera merasakan energi panas yang menyala terbang di pinggangnya.
Melihat ke bawah, dia melihat ada lubang yang terbakar di pakaiannya. Pemogokan yang saat itu nyaris melukainya.
"Sayang sekali!" Mengambil napas dalam-dalam, sorot mata Yang Kai menjadi lebih bersemangat, dicampur dengan tampilan kemantapan yang berlawanan. Ini adalah pandangan yang sangat kontradiktif, namun mereka bergabung bersama dengan sempurna.
"Bagaimana ini bisa terjadi?" Ekspresi Long Hui sangat berubah.
Pemogokan itu jelas merupakan pemogokan yang telah dihitung dan diprakarsai oleh lawannya sebelum dia mendarat. Jika bukan karena keberuntungannya, maka dia pasti sudah terluka.
Tapi bagaimana dia memprediksi ke mana dia akan mendarat? Mungkinkah itu, pada waktu yang dibutuhkan untuk membakar sebatang dan dupa, Yang Kai sudah memahami Langkah-langkah surgawi Emasnya?
!Mustahil! Dia hanya pada elemen awal, bisakah penglihatannya sebagus itu?'
"Lain kali, bahkan jika kau tidak mati, kau akan menderita luka parah!" Kata Yang Kai dengan dingin, menatap Long Hui, nadanya menyampaikan kepercayaan dirinya.
“Kentut ibumu!” Long Hui berteriak, “Kau ingin menakuti tuan ini! Kau masih terlalu berpengalaman! ”
Tidak peduli untuk menjawab, Yang Kai melanjutkan serangannya yang gila.
Long Hui benar-benar marah. Kali ini dia tidak menggunakan Langkah Pelangi Emas, tetapi malah langsung pergi untuk menyambut serangan langsung Yang Kai.
"Peng" tabrakan mereka terdengar. Yang Kai stabil seperti batu, tidak bergerak satu inci. Sementara itu Long Hui merasakan invasi Dunia Qi ke tubuhnya dan terhuyung mundur beberapa langkah.
Menangis aneh, Long Hui tidak berani bertemu kepala Yang Kai lagi. Memutar dunianya Qi, dia mengaktifkan Langkah Pelangi Emasnya dan buru-buru mencoba memperluas jarak di antara mereka.
"Sou" terdengar suara lain. Benda berbentuk tetesan merah merah terbang keluar. Ketika Long Hui baru saja mendapatkan kembali pijakannya, itu langsung memasuki tubuhnya melalui sisi kanan dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...