195 : Transformasi Qi Tahap Kesembilan

440 56 0
                                    

Ketika Yang Kai membenamkan dirinya dalam Vena Bumi, itu seperti mandi di World Energy, seluruh tubuhnya terasa nyaman, tanpa perlu menjalankan teknik kultivasinya, jutaan pori-pori tubuhnya secara alami menyerap Qi di sekitarnya, setiap inci daging dan setetes air. darah segar.

Mendapatkan World Energy yang kaya dan murni ini, Yang Kai sangat gembira.

Duduk bersila, menjalankan Seni Rahasia, dia seperti ikan di air, melahap energi Bumi.

Alasan bahwa pencuri bisa menggunakan hanya tiga puluh tahun waktu untuk berkultivasi ke dunia di mana ia sakit kepala untuk setiap Sekte Besar Pulau Laut yang Tak Berujung, satu karena Lotus Pemanasan Jiwa, yang kedua adalah Vena Bumi ini.

Yang pertama untuk jiwanya, yang terakhir untuk tubuhnya, duduk di atas dua harta tertinggi ini, tidak dengan cepat meningkatkan kekuatannya akan aneh.

Sayangnya, ini benar-benar hanya Vein Bumi kecil, World Energy yang dikandungnya tidak terlalu besar, dikombinasikan dengan itu telah terus-menerus digunakan selama tiga dekade,World Energy di Bumi Vein ini hampir habis, dan akan mengering.

Namun meski begitu, untuk Yang Kai saat ini, itu masih sangat membantu.

Tubuhnya aneh, memungkinkannya untuk menyerap World Energy ini jauh lebih cepat daripada pencuri tahun itu.

Kerangka Emas hanyalah sebuah lubang tanpa dasar, tidak peduli berapa banyak energi yang diserap ke dalamnya, itu semua bisa ditelan; tidak ada rasa takut itu tidak bisa menanganinya.

Selain itu, World Energy di Vena Bumi sangat murni, sehingga mudah untuk disuling.

Cukup dengan menariknya ke meridiannya lalu mengedarkannya selama beberapa saat sudah cukup. Itu kemudian bisa diserap ke dalam Tubuh Emas pantang menyerah, menambah kekuatan Yang Kai.

Sementara Yang Kai menyerap World Energy Vena Bumi, Demon Tua sibuk menelan Laut Pengetahuan yang tersisa, keduanya tidak saling mengganggu, sepenuhnya puas dalam kultivasi mereka, secara bertahap melupakan berlalunya waktu.

Setelah satu setengah bulan penuh, Yang Kai perlahan menarik napas dan membuka matanya.

Setelah Yang Kai bertani secara tidak hati-hati di Bumi kecil ini, itu benar-benar mengering dan World Energy yang padat hilang sepenuhnya.

Dengan hati-hati memeriksa wilayahnya saat ini, Yang Kai mengungkapkan wajah puas.

Tanpa dia sadari, kultivasinya telah naik ke Tahap Sembilan Transformasi Qi, dengan hanya satu langkah lagi, dia bisa menembus ke Batas Pemisahan dan Reuni.

Dan Yang Kai bisa merasakan, Yuan Qi-nya, baik secara kualitas atau kuantitas sudah mencapai tingkat seorang kultivator Pemisahan dan Reuni, semua yang kurang adalah akumulasi penting sensibilitas seni bela diri.

Setiap promosi ranah besar membutuhkan seorang kultivator untuk memperoleh sejumlah wawasan.

Ketika Yang Kai telah menerobos dari Tahap Elemen Awal ke Tahap Transformasi Qi itu begitu; dan sekarang untuk menembus Batas Pemisahan dan Reuni, dia juga perlu mengkonsolidasikan kepekaannya.

Tetapi karena Yang Kai tidak memiliki akumulasi kepekaan seperti itu, memperolehnya akan tergantung pada peluang dan keberuntungannya; itu bukanlah sesuatu yang bisa dicapai tanpa henti berkultivasi.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang