44 : Su Yan

492 67 0
                                    

“Setelah dia mempelajari keterampilan ini, temperamen murid kedua berubah sepenuhnya dan kekuatannya juga tiba-tiba meningkat dalam jumlah besar. Murid yang lebih tua tiba-tiba bukan lagi lawannya. Dengan kekuatan barunya yang ditemukan, murid kedua berpikir bahwa Kepala akan lebih memuji dia, tetapi fakta bahwa ia telah mengembangkan keterampilan jahat akhirnya ditemukan oleh Kepala. Tetapi penemuan ini menyebabkan murid kedua, sepenuhnya ditelan dan jatuh ke dalam kegelapan. Malam itu sepuluh tahun yang lalu, aliran darah mengalir di dalam Sky Tower Pavilion! Murid yang lebih tua meninggal secara tragis malam itu, dan murid yang kedua lolos dari hukumannya. ”

Berbicara sampai titik itu, Su Mu berhenti sejenak, dan memutar kepalanya untuk melihat semua orang menahan napas dalam perhatian penuh dengan telinga mereka penuh perhatian. Dengan sangat puas dia melanjutkan: “Dalam satu malam, kepala yang menundukkan kepalanya adalah depresi. Dua murid yang paling ia banggakan, satu meninggal dan yang lainnya menyerah pada cara-cara yang gelap; dampaknya pada dirinya, seperti yang bisa kdau bayangkan itu sangat hebat. ”

“Sejak saat itu dan seterusnya, kepala pergi ke pengasingan dan beberapa orang bahkan dapat melihat jejaknya. Kebanyakan orang mengira dia telah hancur dan meninggal, tetapi mereka tidak akan pernah membayangkan bahwa beberapa tahun kemudian dia akan keluar lagi lebih kuat dari sebelumnya untuk pergi dan secara pribadi menangkap murid keduanya dan menyegelnya di Coiling Dragon Stream! ”

Hati Yang Kai tiba-tiba bergetar ketika dia mengingat kata-kata terakhir sesepuh misterius yang kesebelas itu.

"Aku tidak datang ke sini untuk mencari harta karun, aku di sini untuk bertemu seseorang!"

'Bertemu siapa?' Tidak ada keraguan dalam pikiran Yang Kai itu adalah orang yang disegel dalam Coiling Dragon Stream.

Mungkinkah sesepuh kesebelas ini adalah ………

Su Mu terus berbicara: "Tetapi karena peristiwa ini, kepala tidak dapat menembus Batas Shen You dan hanya bisa berhenti pada tahap ini. Jika simpul ini tidak terikat, maka ia tidak akan bisa maju lebih jauh dalam kehidupan ini."

Setelah cerita selesai, semua orang mengeluarkan desahan besar karena mereka bisa bernafas sekali lagi. Mereka merasa kasihan dengan kesulitan Kepala Menara Langit, sementara juga memarahi murid kedua yang tidak tahu berterima kasih yang telah jatuh ke cara yang menyeramkan dan terlarang.

Suasana hati Yang Kai juga berantakan, pada akhirnya apakah sesepuh kesebelasnya? Jika apa yang dikatakan Su Mu itu benar, maka ada kemungkinan besar, bahwa lelaki tua itulah yang dia curigai.

Tepat pada saat itu, kesibukan dan kebisingan dari depan ditransmisikan. Yang Kai mengangkat kepalanya untuk melihat dan melihat bahwa ada pembukaan besar di hutan lebat ini. Dan di tempat terbuka itu ada banyak suara, seperti pasar yang bagus.

Ketiga murid sekolah semua berkumpul di sini dengan warung besar dan kecil semua berbaris dengan barang-barang berkilauan mereka, dengan semua jenis produk yang dipajang. Itu adalah pesta untuk mata.

Ada juga sekitar sepuluh rumah kayu di sekelilingnya, dengan konstruksinya yang sederhana. Ada yang besar dan lebih kecil; yang lebih kecil mungkin untuk ditinggali, sementara yang lebih besar adalah tempat berlindung dari hujan karena mereka dapat menampung banyak orang.

Karena saat ini sangat cerah, para murid dari tiga faksi telah mendirikan stan mereka di luar di bawah matahari.

Perdagangan Angin Hitam seperti dunia yang sama sekali berbeda di dalam dan dari dirinya sendiri.

“Baiklah, kita sudah sampai." ujuan utama Su Mu kali ini adalah membawa Yang Kai ke sini, memastikan bahwa dia tahu ada tempat-tempat seperti ini di sini. Jadi jika ada hal-hal yang dia butuhkan di masa depan, dia bisa datang ke sini untuk berdagang untuk mereka.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang