"Apakah orang tua ini bertindak liar?" Meng Wu Ya bertanya seolah-olah dia telah mendengar lelucon paling lucu di dunia, seringai muncul di wajahnya dari telinga ke telinga, tetapi tiba-tiba kulitnya menjadi dingin, kemudian dia dengan marah berkata, "Apa yang bisa kau lakukan lakukan, bahkan jika orang tua ini bertindak liar?"
Saat berbicara, dia hanya secara acak melemparkan tamparan.
"Shunt!" Dengan suara ini wajah Hu Man menjadi pucat, dia akan melindungi Long Jun, tetapi Meng Wu Ya cepat kilat. Hu Man baru saja melihatnya mengangkat satu tangan dan pada saat berikutnya suara gemuruh terdengar dari wajah Long Jun tiba-tiba.
Dua gigi terbang keluar dan Long Jun terbang bersama mereka selama beberapa meter, lalu dengan suara dum ia jatuh ke tanah.
Orang-orang dari Golongan Darah menjadi ketakutan seketika, Hu Man juga merasakan kedinginan sedingin es dari tubuhnya.
Mereka benar-benar tidak dapat percaya bagaimana orang tua itu melakukannya. Ketika dia berdiri pada jarak 50m dari Long Jun. Pemogokan telapak tangan yang menghantam bahkan tidak memberi mereka cukup waktu untuk bereaksi.
Bisakah ini dicapai oleh pembangkit tenaga listrik tahap pergerakan surgawi? Bahkan jika orang itu berada di puncak tahap pergerakan surgawi, masih tidak mungkin bagi mereka untuk meninggalkan semua orang di tempat kejadian menjadi bingung.
Hu Man berpikir bahwa jika pemimpin Sky Tower Pavilion akan melemparkan pukulan ini, dia sekitar 90% yakin dia akan bisa menahannya dari Long Jun.
Apakah ini tahap puncak pergerakan surgawi, jika itu mengapa ia memiliki perbedaan yang begitu besar?
Long Jun juga tercengang oleh jentikan telapak tangan itu, setelah jatuh ke tanah, dia terhuyung dan merangkak, setelah beberapa saat ketika dia bisa menemukan arah yang benar, dia kembali menatap Meng Wu Ya. Sekarang dia takut dengan tindakan sebelumnya dengan seluruh wajah menjadi panik.
Pipi kanannya membengkak, meskipun ia tidak memiliki cedera internal, tamparan yang diberikan kepadanya oleh Meng Wu Ya, untuk seseorang yang selalu menutupi kekurangannya di hadapan semua orang yang ditampar menyebabkan dia merasa terhina, sesuatu yang belum dirasakannya sampai sekarang di hadapan para pengamat.
"Orang Tua telah bertindak liar lagi, jadi sekarang apa yang akan kau lakukan?" Tanya Meng Wu Ya, dengan tenang berdiri di tempat yang sama dengan berani. Dia kembali melambaikan telapak tangannya.
"Pa ……" Sama seperti sebelumnya, Long jun pergi lagi. Golongan Darah banyak ahli bahkan tidak sempat bereaksi.
"Persetan. Orang tua ini bertindak liar, tetapi dia tidak tahu arti dari bertindak liar." Meng Wu Ya menyatakan dengan berani dengan mulut busuknya. Dia melambaikan tangannya memukul Long Jun sampai dia hitam dan biru.
Akhirnya Hu Man tidak tahan lagi, dia dengan marah berkata, "Senior, kau adalah orang yang memiliki keterampilan tinggi, mengapa kau mengintimidasi seorang junior, senior tidak takut menjadi lelucon di mata orang lain?"
"Ha! Jika aku mulai, apakah dia masih memiliki sisa kehidupan? Ini hanya pelajaran ringan. '' Ming Wu Ya berkata sambil mencibir, lalu dia dengan ringan berkata, '' Kemarilah, nak! '
Satu tangan bergerak maju, lalu sedotan besar diciptakan ke arah Long Jun, yang berada di tanah dan bahkan belum mulai merangkak. Di udara Long Jun mencoba membuat gerakan mengancam, tetapi warna wajahnya menunjukkan teror, lalu dia berteriak keras, "Tuan selamatkan aku!"
"Senior!" Hu Man maju selangkah ke depan dan berteriak keras.
Meng Wu Ya tidak memperhatikannya dan mengangkat leher Long Jun. Dengan tatapan hitam ia menjawab kepada Hu Man, “Orang tua ini memiliki hutang yang harus diselesaikan karena ketidakadilan, orang tua ini hanya mencari Long Zai Tian hari ini! Anak laki-lakimu adalah cucu Long Zai Tian, dengan patuh memberi tahuku di mana dia? ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...