177 : Selamat Tinggal Nyonya

397 59 0
                                    

Bahkan sampai hari berikutnya, Iblis Lama masih sibuk 'menutup diri'. Sementara itu, Yang Kai berusaha membangun obat roh.

Dengan Badan Emas yang Keras, benda yang mampu menyerap lautan energi, apa pun jenisnya, ia tidak takut dalam upayanya membangun obat. Bagaimanapun, dia tahu itu tidak beracun dan itu tidak akan menyebabkan dan bertentangan dengan Qi-nya.

Setelah beberapa waktu, dia akhirnya benar-benar membangun obat; mempromosikannya dari Transformasi Qi Tahap Ketiga ke Tahap Keempat.

Setelah tiba di Pulau awan merah selama dua bulan, untuk dapat mempromosikan level, ini berarti bahwa perjalanan di sini tidak sepenuhnya sia-sia.

Karena jiwa abadi diserap oleh Iblis Lama dan harta di sini semua ditangkap oleh Yang Kai, ia memperkirakan bahwa setelah jangka waktu tertentu, itu tidak akan lagi dianggap sebagai area terbatas bagi Penggarap Awan Merah.

'Waktu untuk pergi!'

Yang Kai turun gunung dan kembali ke pantai.

Untuk meninggalkan Pulau Red Cloud, Yang Kai akan membutuhkan kapal.

Masalah ini membuat kepalanya mati rasa untuk semua perenungan karena dia tahu membangun kapalnya sendiri adalah tugas yang tidak masuk akal.

Dengan satu-satunya kemungkinan mendapatkannya adalah mencuri dari Red Cloud Sect, ia harus dengan rajin memikirkan metode untuk mendapatkannya.

'Tapi, bahkan jika aku berhasil mendapatkan perahu kosong, bagaimana aku bisa mengurung dan mengarahkan kapal ke laut?'

Setelah merenung selama beberapa waktu, Yang kai tiba-tiba mendengar suara gemerisik dari tempat yang jauh. Dia memiringkan kepalanya untuk fokus pada suara dan bisa mendengar seseorang terengah-engah, bercampur dengan tangisan seorang wanita yang sedang berjuang minta ampun.

Kulit Yang Kai segera tenggelam saat dia bergegas menuju daerah itu.

Yang Kai sampai di tempat kejadian tetapi bersembunyi di balik semak-semak untuk mendapatkan analisis situasi yang baik. 'Seperti yang sudah kuduga. Red Cloud Sekte hanya mengirim manusia normal ke pulau itu untuk mengumpulkan Buah Mendalam Hitam itu.'

Pemandangan di depannya hanya beberapa meter jauhnya, seorang lelaki tegap duduk di atas seorang wanita, merobek pakaiannya.

Laki-laki itu terengah-engah seperti sapi, tertawa histeris dan tidak sopan ketika dia melanjutkan.

Sementara itu, wanita di bawahnya berjuang untuk mendapatkan kebebasan tetapi semuanya sia-sia karena dia tidak memiliki kekuatan yang cukup; hanya meninggalkannya yang mampu menangis minta ampun.

'Pria itu memiliki aura jahat!'

Yang Kai melintas di belakang pria itu. Dengan kakinya ditempatkan dengan rapi di punggung  itu, dia menendang. Itu sangat kuat, sehingga pria itu terbang.

Sementara itu, wanita di bawah pria itu dibebaskan, dan buru-buru mengumpulkan pakaiannya. Dengan tubuhnya yang masih gemetaran karena kejadian itu, dia bersembunyi di balik Yang Kai untuk perlindungan.

Begitu pria itu memperhatikan bahwa tanah telah menghilang dari bawah kakinya, dia meratap dengan sengsara. Saat akhirnya dia kembali ke tanah, dia buru-buru berdiri dan menatap Yang Kai dengan cahaya yang tidak menyenangkan.

Kedua matanya berubah merah saat wajahnya membungkus dirinya dalam permusuhan. Sudah jelas, pada titik ini, bahwa pikirannya akan dikonsumsi oleh Demonic Qi yang keluar dari tubuhnya. Bahkan lubang hidungnya tidak mengeluarkan uap.

"Ya?" Yang Kai menghela nafas. Dari penampilan pakaian orang ini, jelas bahwa dia miskin. Kemungkinan besar dia sudah dilempar keluar-masuk pulau beberapa kali.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang