Dalam pergulatan internal para murid Menara, setiap tahun ada banyak yang mati. Zhou Ding Jun melihat saudara lelaki yang gigih dan berani ini, tidak bisa tidak merasa sedikit khawatir.
Ketika dia memikirkan itu, Zhou Ding Jun tahu dia tidak bisa mencapai gelar seperti itu dan takut bahwa dia harus menyerah.
Tetap tenang, maka tidak akan takut terbakar. Inilah cara hidup, dengan keras kepala mengikuti keputusanmu. Ini adalah ketekunan.
Meskipun sosok Yang Kai menyesal, matanya menjadi lebih dan lebih kuat. Zhou Ding Jun tahu bahwa jika dia tidak menyelesaikan masalah sekarang, maka tidak akan ada akhirnya.
Memikirkan hal ini, Zhou Ding Jun bergegas maju untuk mengeksekusi pisau telapak tangan ke tulang leher Yang Kai. Yang Kai dengan cara yang mengesankan dengan cepat melarikan diri. Lalu matanya mendung dan dia jatuh lemas ke tanah.
Melihat pemandangan ini, puluhan kaki lebih tinggi, seorang murid yang duduk di cabang pohon mengeluarkan sebuah buku kecil.
Membalik halaman yang dia tulis: Trial Disciple Yang Kai vs. Murid Biasa Zhou Ding Jun, Zhou Ding Jun menang.
Orang yang berada di cabang pohon memiliki sosok yang anggun, itu jelas seorang wanita. Hanya saja topeng hitam di wajahnya, tidak memungkinkan orang untuk melihat wajahnya.
Tapi alisnya yang halus, membuktikan bahwa orang ini belum tua. Ban lengan di lengannya juga menunjukkan identitasnya, murid Sky Tower Dark Hall.
Dark Hall Sky Tower adalah sektor khusus; tiga tetua utama sekolah bertanggung jawab untuk memerintah dan murid-murid aula bertanggung jawab untuk mencatat semua urusan sekolah, tidak peduli seberapa besar atau kecil, semua hal dicatat. Ini juga termasuk hasil duel antar murid.
Jadi untuk semua pertempuran di sekolah, dia tidak perlu khawatir tidak bisa membuktikan kemenangan dan mendapatkan poin kontribusi. Karena dalam bayang-bayang, murid-murid aula gelap akan mencatatnya untuknya dan merangkum catatan bulanannya.
Wanita ini, setelah merekam hasil duel ini, mengeluarkan buku lain yang lebih kecil dari pinggangnya dan dibuka pada abad 7 Mei, 14 tahun kekalahan ke-147 Yang Kai.
Bahkan jika dia menghapus ini, di atas ada banyak catatan pertempuran Yang Kai. Dari pertempuran pertama hingga yang terbaru, semua memiliki satu kata: Kalahkan.
Seratus empat puluh tujuh pertempuran berturut-turut, ia telah kehilangan semuanya. Ini bisa dikatakan bahwa sejak sejarah sekolah, itu adalah catatan yang unik dan cukup menakjubkan. Meskipun pemilik catatan ini terbaring di tanah, tidak tahu apakah mereka hidup atau mati
Yang Kai tidak pernah menantang orang lain, jadi 147 kerugian ini dari orang lain menantangnya. Jadi bisa dikatakan, dari ditantang sekali setiap lima hari, ini telah berlangsung selama dua tahun.
Melihat Yang Kai di tanah, dia mengerutkan alisnya. Dia tidak mengerti bagaimana Yang Kai bisa bertahan pada kondisi ini. Dia sudah menjadi murid percobaan Menara, bahkan kelangsungan hidupnya sangat terancam, jadi mengapa dia masih hidup?
Jika dia pergi, maka hidupnya pasti akan lebih baik. Bocah kurus ini, pengabdian macam apa yang dimilikinya? Bahkan dengan 147 kekalahan beruntun, ia tetap tidak gentar.
Mungkin ini kebodohan pria? Memperhatikan Yang Kai juga merupakan kebetulan sesaat.
Ketika Xia Ning Chang menjadi murid aula yang gelap, dia ditugaskan untuk mengawasi daerah ini.
Yang Kai ditantang setiap kali, tidak sekali, tidak dua kali, dan setiap kali dia melihat dia dipukuli sampai hampir mati. Xia Ning Chang, mulai memperhatikan tubuh marah tahap ketiga pemuda ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...