Mendengar kata-kata suara itu, Yang Kai menjadi gelap. Tanpa ragu-ragu, Yang Kai mengangkat tinjunya dan mempercepatnya ke arah kerangka itu dan menjerit, "Harapan kosong!"
Berapa tahun telah berlalu sejak pria ini meninggal? Ketika pukulan Yang Kai berdampak pada tulang itu, ia dengan mudah melewati tulangnya dan menghancurkannya menjadi debu. Yang Kai tidak goyah dari kesederhanaan yang tampak seperti pertarungan. Sebaliknya, dia berubah menjadi lebih waspada.
"Cukup . Kau mungkin benar, tetapi kau memilih kerangka yang salah untuk diserang! ”Suara itu dengan puas menyapa ketika manik itu tiba-tiba redup dan sebuah wajah ilusi muncul dari manik, penuh dengan Black Qi. Wajah itu tampak menakutkan; seolah-olah itu adalah roh jahat dengan sedikit atau tanpa kepedulian terhadap kehidupan, seolah-olah itu membunuh apa pun yang diinginkannya tanpa berkedip mata.
Jiwa Abadi tidak ada di dalam kerangka itu. Itu di dalam manik yang menciptakan cahaya!
Yang Kai hendak menyerang manik yang mengancam itu, tetapi wajah baru itu membuka mulutnya sebagai lolongan menusuk Yang Kai yang memekakkan telinga. Itu membuat pikirannya merasa seperti ditusuk dengan sejuta jarum!
Yang Kai tahu bahwa kerangka itu tidak berbohong. Hasil dari serangan oleh kerangka hanya satu bukti yang mungkin tak terhitung jumlahnya yang membuktikan kemampuannya untuk mengambil tubuhnya dengan paksa dari tubuhnya.
Sementara Jiwa Abadi terus meresap ke dalam tubuh Yang Kai, ia mendengar tawa gila dari dadanya sendiri.
Tubuh Yang Kai menjadi kaku dan gemetar karena perjuangan ketika dia dengan cepat kehilangan kendali atas itu.
"Ha! Anak muda yang bodoh, itu adalah delusi untuk berpikir bahwa kau bisa menolakku. Tonton saat aku menghapus kesadaranmu dan menempati tubuhmu! ”Terdengar suara invasif yang sekarang berasal dari nyali Yang Kai.
Yang Kai kaget, tapi dia tidak berniat menyerah.
"Ya … Tubuhmu, sayangnya, sangat lemah. Aku akan menggunakannya untuk mencari tubuh yang lebih baik dan lebih kuat nanti. Jangan khawatir, ketika aku mengambilnya darimu, kebencian apa pun yang kau rasakan terhadap orang lain akan diselesaikan olehku. Bersikaplah patuh dan berhenti menentang. Itu akan menyelamatkanmu dari rasa sakit dan menyelamatkanku waktu! ”
"Bermimpilah!" Pikir Yang Kai.
"Kenapa kau masih memberontak? Sangat beruntung bisa disukai oleh orang tua ini. Kenapa kau tidak puas? ”Wajah itu mendengar suara Yang Kai dari dalam hatinya dan tersenyum. “Karena kau tidak mau menyerah, lelaki tua ini tidak punya pilihan selain menghapus kesadaranmu. Kau akan menyadari betapa menyakitkannya kesadaranmu terhapus. Tidak ada manusia biasa yang bisa mengatasi rasa sakit seperti itu dan tetap normal. ”
Kepala Yang Kai tiba-tiba merasa seperti dipukul oleh palu. Rasa sakit itu jutaan kali seperti sebelumnya. Itu sangat menyiksa, sampai-sampai Yang Kai menjerit melengking dan memekakkan telinga! Pakaiannya cepat berubah lembab karena keringatnya dan tubuhnya mengejang seperti kejang.
"Karena kau yang memilih untuk menderita, kau tidak punya hak untuk mengeluh," Pria tua itu mendengus.
Yang Kai bisa merasakan kesadarannya memudar seperti air terjun yang mengalir. Visinya akan berkedip saat dia menahan rasa sakit. Matanya berubah merah karena bocah lelaki itu berpegangan, tidak mau menyerah.
"Apa?" Pria tua itu terdengar terkejut. “Kau masih bisa menolakku. Aneh sekali … "
Sementara orang tua itu berbicara, Yang Kai bisa merasakan tulangnya sendiri mengirimkan sensasi hangat saat Jiwa Keabadiannya perlahan mulai stabil. Rasa sakitnya juga sangat berkurang.
Tiba-tiba, hisapan besar terjadi di benaknya.
"Apa ini?" Pria tua itu dilanda panik dan menjerit kebingungan. "Apa ini?! Ini bukan yang aku inginkan! Tidaaaak! ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...