162 : Terlahir Kembali dan Bersuka Cita

441 58 0
                                    

Yang Kai mengeluarkan Incense Burner, menyalakannya sehingga akan mengeluarkan aroma eksotis untuk membantunya memulai. Duduk bersila di pintu masuk gua, ia mulai mengolah Seni Rahasia Yang Benar. Bahkan jika dia bisa dengan mudah mendapatkan Cairan Yang dari benda yang penuh seperti Buah Roh atau Batu Yang, dia masih akan mengolah Seni Rahasia Yang Benar.

Dengan menggunakan aroma eksotis untuk menekan kecepatan revolusi Yuan Qi-nya, ia memaksa tubuhnya untuk beradaptasi dengan perlawanan. Seiring waktu, Yuan Qi-nya akan lebih mampu berputar lebih cepat, yang akan berguna selama pertempuran, meningkatkan kekuatan pertempurannya secara keseluruhan. Itu adalah rencananya untuk menekan revolusi Yuan Qi-nya untuk melatihnya, hanya untuk menunjukkan kekuatan sebenarnya dalam situasi kritis.

Yang Kai terus berkultivasi selama dua hari tanpa bergerak, selain dari saat dia perlu mengisi Incense Burner dengan ramuan yang relevan. Meskipun dia tahu bahwa akan ada sedikit peningkatan pada aliran Yuan Qi-nya untuk penyiksaan ini, Yang Kai dengan senang hati bertahan dan terus memutar True Yang Secret Art.

Sementara dia berputar tanpa bermaksud memikirkannya, dia akan mengingat Su Yan. Ikatan yang mereka miliki di dalam aula utama istana dalam Heaven's Cave Inheritance muncul di benaknya. Dia bisa mengingat dengan jelas kulit lembutnya yang lembut dan lembut ketika mereka bergeser di atas satu sama lain.

'Mengapa aku terus mengingat saat-saat itu? Mengapa aku tidak bisa menghentikan ingatan ini muncul kembali?' Yang Kai bingung karena dia tidak bisa mengendalikan pikirannya sendiri. Dia sangat percaya diri dengan kemauannya sendiri untuk mengendalikan dirinya, tetapi saat ini, dia hanya bisa menghentikan dirinya dari terlibat dalam pesta pora.

Setelah dua hari dua malam, Yang Kai, yang masih duduk bermeditasi tiba-tiba membuka matanya saat dia dengan cermat mendengarkan sekelilingnya; ekspresi aneh berkilau di wajahnya. Dia mendengar suara yang datang dari dekat, yang mirip dengan perkelahian, diakhiri dengan teriakan karena kaget. Meskipun teriakan terdengar akrab, itu tidak cukup jelas bagi Yang Kai untuk mengenali. Karena itu, dia ragu untuk bergerak. Dia bisa mendengar suara kerikil jatuh, menyebabkan kulitnya menjadi dingin saat dia menjadi waspada. Kerikil adalah indikasi yang jelas bahwa seseorang bergerak di atas Gua Mansion.

'Aku baru menyelesaikan Cave Mansion ini dua hari yang lalu! Bagaimana seseorang dapat menemukannya? Siapa yang menemukanku?'

Saat suara terus tumbuh lebih keras, kewaspadaan Yang Kai perlahan berubah menjadi sukacita. Tanpa perlu bicara, Yang Kai bisa tahu siapa orang itu. Itu tidak lain adalah Su Yan. Saat dia mendekat, Yuan Qi dan darah di dalam tubuhnya mulai bergerak, berputar dengan penuh semangat.

Mungkin Seni Penyatuan Gembira Yin-Yang yang membuatnya merasa seperti ini. Setelah Yuan Qi mereka menyatu bersama, mereka bisa mendeteksi satu sama lain ketika di dekatnya.

'Bukankah dia mengatakan bahwa kita akan bertemu hanya sebulan sekali? Ini baru sepuluh hari dan dia sudah mencariku!' Yang Kai berseri-seri dengan gembira. Dia menyampaikan pesan kepada Iblis Tua dalam benaknya, memberitahunya untuk tidak kembali begitu dia menatap pintu masuk gua dengan penuh harap.

Dalam waktu singkat, bentuk putih bersih anggun terbang. Sebelum dia bisa mendarat, Yang Kai dengan cepat berlari memeluknya. Tubuh Su Yan hangat. nya menempel ke dada Yang Kai, detak jantungnya yang berdebar kencang menembus jantungnya. Di bawah sinar bulan yang redup, Yang Kai bisa melihat wajahnya yang indah memerah. Dengan sanggul di kepalanya, dia tampak lebih dewasa, saat mata Yang Kai berdesir dengan cinta saat dia menatapnya dengan segala kemuliaan.

Yang Kai mencoba menundukkan kepalanya untuk ciuman tetapi dengan cepat disela oleh Su Yan. "Tunggu!" Su Yan dengan lembut mendorong Yang Kai pergi saat dia sangat menekan keinginannya untuk mencari kehangatan pada kekasihnya di depannya.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang