Hanya ada dua jam tersisa sampai matahari terbit.
Berjalan keluar dari gua yang tersembunyi, Yang Kai dan Xia Ning Chang mulai mengikuti aliran Yin Qi di dalam lembah.
Sangat mudah untuk mengidentifikasi arah aliran Yin Qi mengalir. Ini karena Sembilan Kristal Dew Yin sedang menyerap Qi dengan kecepatan mengerikan.
'Pada dasarnya, selama kau berada di dalam lembah, kau akan dapat merasakan perubahan ini.'
Dari spekulasi Yang Kai, dua orang yang tersisa dari Kelompok Darah juga akan pergi untuk menyelidiki gerakan Yin Qi ini. Ketika waktu itu tiba, mereka secara alami akan bertemu.
Bahkan setelah membunuh beberapa transformasi qi dan pemisahan dan praktisi batas reuni, haus pertempuran Yang Kai belum surut. Ini karena masih ada master di bidang elemen sejati; selama ada tekanan, kerangka emas otomatis akan aktif menyebabkan pikiran dan tubuhnya tidak bisa rileks.
Satu-satunya faktor yang tidak diketahui adalah berapa banyak kekuatan yang tersisa oleh praktisi elemen sejati setelah disegel.
Setelah waktu yang dibutuhkan membakar sebatang dupa, mereka secara bertahap semakin dekat ke lokasi Sembilan Kristal Dew Yin. Di daerah itu, ada cahaya terang, Sembilan Yin Dew Crystal melayang di tengah cahaya ini. Pada saat itu, Yin Qi melahap, menghilang dengan cepat.
Ini benar-benar adalah Sembilan Kristal Dew Yin yang telah dilihat Yang Kai sebelumnya.
Tetapi penampilannya saat ini, jika dibandingkan dengan sebelumnya, sangat berbeda.
Sembilan Yin Dew Crystals sebelumnya sangat polos, tanpa bentuk yang berbeda. Saat itu tampak seperti kuncup bunga muda yang mulai mekar. Kelopak bunga muda dan lembut semua bisa dibedakan dengan jelas.
Bersembunyi, jarak mereka ke Sembilan Yin Dew Crystals sekitar lima puluh kaki.
Xia Ning Chang dengan lembut berbisik: "Sembilan Dew Yin Kristal terletak di dalam kuncup bunga itu. Setelah kuncup mekar penuh, mereka akan menampakkan diri. Hanya ketika momen itu tiba, barulah kita bisa menangkap mereka. Awalnya, aku berencana menggunakan form penyegelan untuk mendapatkan Sembilan Kristal Dew Yin, tapi aku terpaksa mengaktifkannya lebih awal untuk berurusan dengan orang-orang itu. Dan hanya ketika semua orang yang telah dimeteraikan meninggal, Sembilan Yin Eight Cloud akan kembali. Aku hanya bisa mengandalkan kemampuan saudara junior sekarang; untuk itu dengan sempurna melawan atribut Yin-nya. Aku khawatir aku tidak memiliki keterampilan yang dapat membantumu saat ini. ”
"Apakah tidak tahu bagaimana melarikan diri?" Tanya Yang Kai, mengerutkan alisnya.
"Itu benar, jadi …. . . tidak ada banyak harapan. "Sekali lagi, Xia Ning Chang mulai berpikir untuk mundur.
"Katakan, jika kita membunuh orang-orang yang tersisa, maka apakah kau dapat menggunakan form penyegelan lagi?" Menyipitkan matanya, Yang Kai bertanya.
"Bahkan jika kau berbicara seperti itu, bagaimana jika mereka tidak datang ke sini?"
“Mereka sudah tiba." Tatapannya tanpa ekspresi, Yang Kai tiba-tiba memutar kepalanya, melihat ke samping.
Tawa tulus Wen Fei Chen bisa didengar: "Hehe, kau anak yang cukup tajam!"
Wajah cantik Xia Ning Chang menjadi sedingin es ketika dia memutar kepalanya ke arah suaranya. Melihat ke atas, dia melihat Wen Fei Chen dan Long Hui berjalan bersama, seperti pasangan yang sudah menikah; tatapan mereka mengandung gairah berapi-api saat mereka melihat Xia Ning Chang yang sedikit miskin.
Itu hanya salah satu dari mereka yang mendambakan artefak pertahanan tingkat surga pada dirinya, sementara yang lain mengidam-idamkan tubuhnya.
Ekspresi Yang Kai tenang, saat ia berdiri bahu membahu dengan Xia Ning Chang; menghadapi pasangan yang mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...