124 : Warisan Gua Surga

427 57 0
                                    

Kerumunan bergerak maju dengan berisik tetapi dihentikan oleh para ahli dari tiga sekolah. Mereka mengepung area penambangan Bloody Battle Gang, radius 3 kilometer, mencegah kerumunan bergerak lebih jauh.

Ketika Yang Kai melihat ke tengah-tengah pengepungan, dia bisa melihat 5 Penatua Agung dari High Heaven Pavilion. Mereka berdiskusi secara intens dengan satu kelompok orang, bertengkar, dengan wajah memerah karena marah.

Seorang pria jangkung bisa dilihat dengan tampilan bersemangat. Sementara itu, seorang siswa seperti pria berusaha untuk menjaga semuanya damai.

Dari kerumunan, Yang Kai dapat diskusi lembut di sini. "Pria jangkung itu adalah Hu Man dari Gang Pertempuran Berdarah dan siswa seperti pria adalah Tuan Rumah Badai, Tuan Xiao Ruohan. ”

"Apa yang terjadi di sini untuk mengumpulkan begitu banyak ahli?"

"Pagi ini, aku mendengar bahwa para ahli telah menemukan Warisan Gua Surga!"

"Apa itu Warisan Gua Surga?" Sebuah suara penasaran muncul.

Yang Kai, yang tidak tahu apa-apa, menjaga kupingnya. Namun, dia bukan satu-satunya. Banyak dari kerumunan juga mendengarkan dengan penuh perhatian.

Orang yang tahu tentang tempat itu tersenyum. Dia dengan gembira mengatakan semua yang dia tahu tentang Warisan Gua Surga dan semua kelebihannya. Ketika kelompok orang mendengar berita itu, darah hangat mengalir ke kepala mereka ketika mereka ingin lari ke gua untuk mendapatkan warisan.

"Jadi begitulah adanya!" Yang Kai ingat saat itu dua bulan lalu. Dia merasa bahwa tempat itu telah menguburkan harta atribut Yang, dan memberikan informasi ini kepada Hu Meier sebagai tanda terima kasih. Namun, dia tidak mengira bahwa tempat ini menyembunyikan Warisan Gua Surga!

Pada saat itu, Atribut Yang yang dirasakan Yang Kai pasti adalah pembatasan Warisan Gua Surga.

Eksposur insidental tempat ini akan paling menguntungkan Yang Kai, melihat bagaimana itu terhubung dengan Yang Attribute, teknik kultivasinya.

Sekelompok orang terus berbicara tetapi pada titik ini, Yang Kai tidak mendengarkan. Dia sekarang fokus pada apa yang akan dilakukan ketiga sekolah setelah menemukan gua ini. Mustahil bagi satu sekolah untuk memonopoli gua pada saat ini. Meskipun mereka berharap mereka bisa.

Namun, karena ini adalah area penambangan Geng Pertempuran Berdarah, mereka yang harus menerima manfaat gua terlebih dahulu.

Ketika Yang Kai merenungkan, tiga sekolah meminta murid-murid yang paling mendalam untuk memasuki gua dan mencari situasi gua terlebih dahulu.

Tiga orang, Su Yan dari High Heaven Pavilion, Long Jun dari Bloody Battle Gang dan Fang Ziji dari Storm House memasuki gua secara bersamaan.

Setelah menunggu lama,

Su Yan kembali setelah setengah hari, diikuti oleh Long Jun dan Fang Ziji. Tiga orang melaporkan kembali ke sekolah masing-masing temuan mereka dan sebelum menyebar ke tiga arah yang berbeda. Sementara itu, para ahli sekolah melanjutkan diskusi mereka.

Tidak lama kemudian, pesan itu disampaikan kepada murid-murid yang lebih rendah untuk memberitahu mereka untuk berkumpul. Yang Kai dan sekelompok kerumunan murid High Heaven Pavilion berjalan menuju 5 Tetua Besar.

"Yang Fellow Apprentice!" Saat Yang Kai sedang menunggu pidato Wei Xitong, Su Mu dan Li Yuntian menyambutnya dari samping.

Yang Kai tersenyum. "Oh. Kau juga datang! ”

Su Mu balas tersenyum, “Masalah besar. Wajar kalau kita datang untuk menonton kesenangan! ”

Li Yuntian bertanya, “Rekan Magang, kau telah hilang selama 20 hari sekarang, di mana saja kau?”

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang