Yang Kai tidak terlalu memikirkan hal ini, karena mereka berada di Black Plum Village, yang terletak dekat dengan Sky Tower, murid-murid lain yang datang ke Village cukup umum.
Beberapa saat yang lalu, Yang Kai tiba di garis untuk nasi. Antreannya cukup panjang, panjangnya dua kios. Bisnisnya sangat makmur, tetapi hanya ada satu pelayan yang melayani. Bos itu menghitung tentang uang dengan sempoa di meja, sementara sang istri menyapa para tamu.
Ketika lebih banyak orang selesai memesan, garis secara bertahap menjadi lebih pendek dan Yang Kai bergabung dengan garis.
"Nyonya" teriak Yang Kai, seorang wanita berumur 40 tahun memandang ke atas untuk melihat siapa orang itu. Ketika dia melihat itu adalah Yang Kai, dia tiba-tiba tersenyum dan berkata, “Ah, anak muda, kau datang untuk membeli beras lagi."
"Iya." Dia berjalan ke depan konter, dan menunjuk sebuah tas di belakang konter dan berkata, "Tolong beri aku satu tas."
Sementara wanita itu mengikat tas dengan tali, dia berkata, “Anak muda, kau hanya membeli satu tas sebulan, apakah ini cukup untukmu?”
Kai Yang menjawab, “Sudah cukup.”
"Kau bohong!" Wanita itu balas sambil menatap Yang Kai, "Lihat dirimu, lengan dan kaki yang tipis. Jika kau makan dengan benar maka ada apa dengan lengan dan kaki kurus?"
Yang Kai tersenyum malu-malu, “Aku juga pergi ke gunung untuk berburu, jadi karena itu hanya dengan satu tasku tidak akan lapar.”
Sementara bos berkonsentrasi menghitung tagihan, dia berbisik kepadanya: "Ambil beras tua dari belakang dan berikan kepada anak ini."
"Kami akan mendengarkan bos." Nyonya menjawab sambil tersenyum.
“Bagaimana ini benar? Kau juga berusaha mencari nafkah di sini." Yang Kai berkata dengan keras.
Wanita itu segera mengerutkan wajahnya, “Apa gunanya nasi tua? Membiarkannya di sana hanya akan menyediakan tempat bagi serangga untuk tumbuh. Bagaimanapun, orang tidak akan memakannya. Namun pemiliknya mengatakan bahwa beras ini masih memiliki beberapa nutrisi walaupun kurang. Kau tunggu di sini, aku akan mengambil beberapa untuk kau bawa pulang."
Saat dia mengatakan ini, dia sudah mulai berjalan menuju ruang belakang.
Hati Yang Kai membengkak, karena dia tidak tahu harus berkata apa. Setiap kali dia datang untuk membeli beras, bos dan istrinya akan selalu menemukan berbagai alasan untuk memberinya lebih banyak.
Mereka mengatakan bahwa serangga akan tumbuh dalam beras tua dan sejenisnya, tetapi pada kenyataannya, itu selalu beras baik yang mereka berikan kepadanya bukan beras tua. Kemurahan hati mereka memberi Yang Kai harapan di dunia yang menyedihkan ini.
“Terima kasih, Paman Dia." Suara Yang Kai sedikit gemetar.
Bos tersenyum dan melihat ke atas, "Ketika tinggal sendirian, tidakkah kau memiliki masalah rumah tangga? Di masa depan, setiap kali kau lapar datang ke toko kami, kami mungkin tidak memiliki banyak, tetapi kami masih memiliki nasi yang cukup untuk kau makan."
"Baik." Yang Kai menganggukkan kepalanya, dunia ini masih memiliki orang-orang baik di sekitar.
Tak lama, dua orang yang antusias datang ke toko beras dan menendang beberapa orang yang siap memesan makanan dari barisan dan jauh dari depan toko.
"Ahhhh …" Adik Laki-laki kedua jatuh, mendarat di pantatnya, dan membalik. Itu adalah masalah besar karena setelah jatuh ke tanah dia tidak bisa bangun lagi.
"Kenapa?" Bos Dia memanggil orang-orang yang telah menendang adik laki-laki itu saat dia berlari keluar dari balik konter dan ke arah dua pria itu. Yang Kai dengan cepat membantu adik lelakinya yang kedua sambil memelototi kedua pria berwajah jahat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...