66 : Tolong Ajari Aku

435 57 0
                                    

Melihat Li Yun Tian dan yang lainnya berlutut di tanah, ekspresi arogansi Wei Zhuan menjadi lebih jelas. Sambil tertawa terbahak-bahak, dia berkata, "Tapi berlutut sendirian tidak menunjukkan ketulusanmu!"

Li Yun Tian dan yang lainnya menjadi pucat saat mereka mengepalkan gigi mereka sebelum berkata, suara mereka penuh dengan kesedihan: "Kami meminta agar Senior Wei tolong bersikap lunak. ”

Wei Zhuan menyipitkan matanya dan senyumnya perlahan menghilang. Li Yun Tian dan yang lainnya telah menunjukkan keberanian besar, membuatnya sedikit tersentuh.

"Wei Zhuan!" Seru Su Mu saat perut penuh darah naik, "Antara kau dan aku, kita tidak bisa hidup bersama!"

"Kau benar-benar teguh!" Wei Zhuan menggenggam kedua tangannya dan menabrak perut Su Mu.

Dengan suara keras, Su Mu memuntahkan seteguk darah sebelum pingsan karena rasa sakit.

"Tuan muda Su!" Para pengikutnya berteriak karena mereka tidak meramalkan bahwa Wei Zhuan akan mengingkari janjinya di depan audiensi semacam itu.

"Jangan menyayangkan satu pun!" Wei Zhuan dengan kejam memerintahkan pasukannya. Lalu dia berdiri di samping Su Mu dan menendangnya seperti sedang menendang anjing mati ke samping.

Para murid Menara Langit yang sebelumnya menghadapi Li Yun Tian dan yang lainnya, mencibir dan bergegas menghampiri mereka yang mengeluarkan tantangan!

Ketika mereka sedang marah, tidak tahu bagaimana melampiaskan kemarahan mereka, musuh mereka datang mengetuk. Apakah ada alasan untuk menolak tantangan?

Ini adalah pertarungan kelompok yang terbuka dan liar, tetapi setiap orang memiliki satu set lawan. Wei Zhuan berdiri di samping ketika dia melihat dan mengejek: "Siapa pun yang menolak untuk patuh, pukullah dia sampai mati. Kau mungkin juga membunuhnya untuk menghindari keributan! "

Dia jelas ingin mengajarkan pelajaran yang baik kepada orang-orang yang mengikuti Su Mu, untuk menunjukkan kepada mereka apa yang ada di toko ketika mereka mengikuti orang yang salah.

Karena Yang Kai telah berdiri dekat dengan Li Yun Tian, ​​dia juga menjadi sasaran seorang murid di bawah Wei Zhuan. Orang ini bergegas di depan Yang Kai, menyebutkan namanya dan, tanpa menunggu Yang Kai merespons, dia menyerang.

Yang Kai mengirim tendangan disertai suara gemuruh ke perut orang itu yang menyebabkan mereka segera berjongkok.

Itu hanya karena nasib buruknya, dengan kultivasinya hanya pada tahap delapan kesembilan tubuh marah, dan menurut aturan, ia tidak memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk bahkan menantang Yang Kai. Tetapi karena dia telah meminta pemukulan, dia hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri.

Menghindari melalui medan perang, Yang Kai berjalan selangkah demi selangkah ke Su Mu.

"En?" Memicingkan matanya ke arah Yang Kai, Wei Zhuan mengukurnya dan kilatan kecurigaan melewati matanya.

Berapa banyak orang di bawah Su Mu, apa nama mereka, Wei Zhuan secara alami tahu semua ini. Tapi Yang Kai belum pernah dia temui, jadi untuk sementara dia tidak tahu identitas Yang Kai.

Yang Kai diam-diam mendekati Su Mu dengan wajah tabah. Menggerakkan tangannya, dia pergi untuk merasakan napas Su Mu dan menemukan bahwa Su Mu hanya pingsan; meninggalkannya dengan nyaman.

"Siapa kau?" Wei Zhuan tidak senang. Dengan perbedaan antara Su Mu dan dirinya sendiri, ketika orang ini muncul untuk memeriksa kondisi Su Mu, itu jelas menunjukkan bahwa mereka tidak menempatkannya di mata mereka.

Berdiri, Yang Kai dengan tenang menatap Wei Zhuan.

"Tuan ini bertanya siapa kau. '' Wei Zhuan mengangkat dagunya dan menyatakan dengan suara tegas.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang