181 : Suami dan Istri adalah Burung Dari Hutan yang Sama

437 55 0
                                    

Setelah meninggalkan Pulau Awan Merah selama setengah bulan, kapal tersesat dan mulut Yu Xiu Ping yang cemas mulai berkobar. Dia bertanggung jawab atas cangkang kura-kura dan bertugas memimpin jalan ke pulau itu.

Dapat dikatakan bahwa semua nyawa di atas kapal ada di tangannya. Masih ada jalan panjang yang harus dilalui, tetapi sekarang ia tidak dapat menemukan jalan yang benar.

Merasa tidak sabar, dia tidak bisa lagi memperlakukan Miao Lin setenang sebelumnya.

Yang Kai sering melihatnya di dek berteriak pada Miao Lin, dengan cermat mempertanyakan semua informasi yang diketahui Miao Lin.

Miao Lin secara alami tidak berani menyembunyikan apa pun dan mengeluarkan semua yang dia tahu serta cangkang kura-kura.

Ketika serangan Monster Beasts menjadi lebih sering dan lebih ganas, dua tuan Red Cloud Sect bentrok dengan Monster Beasts beberapa kali. Jika mereka tidak bertindak, kapal akan terbalik dari serangan Monster Beasts sejak lama.

Meski begitu, Red Cloud Sekte menderita kerugian besar. Dari lima puluh murid sejak awal perjalanan, lebih dari selusin telah meninggal.

Kurang dari setengah dari tujuh puluh-beberapa orang awam tetap. Setengah lainnya terlempar ke laut sebagai umpan untuk mengalihkan perhatian Monster Beasts di saat krisis.

Di atas kapal, jatuh sakit sama dengan ditinggalkan.

Yang Kai dapat dikatakan telah melihat apa yang bisa disebut tindakan yang benar-benar kejam.

Namun, dihadapkan dengan orang-orang biasa yang tidak memiliki kekuatan untuk melawan dan teriakan tanpa henti mereka untuk bantuan, murid-murid Red Cloud Sekte melemparkan orang ke lautan Monster Beasts seperti itu adalah kejadian sehari-hari, hanya untuk membeli yang sangat, sangat sejumlah kecil waktu.

Kehidupan orang-orang di sini bahkan tidak sepadan dengan biji sesawi.

Orang-orang biasa yang tersisa menjalani hari-hari mereka dalam ketakutan dan kecemasan konstan.

Setelah tiga hari, kru kapal menjadi semakin takut. Kapal besar itu tampaknya berputar-putar di suatu wilayah laut, dan selalu gagal menemukan posisi yang benar dari pulau tersembunyi itu.

Miao Lin diberi beberapa tamparan oleh Yu Xiu Ping yang marah dan dipukuli sampai seluruh mulutnya penuh dengan noda darah. Namun, dia tidak berani memiliki keluhan sedikit pun.

Hari ini, begitu malam berlalu dan matahari terbit dari timur, Yang Kai yang sedang beristirahat di bawah kabin tiba-tiba mendengar teriakan terkejut dari dek: "Pulau Tersembunyi, Pulau Tersembunyi!".

Tangisan itu diwarnai dengan kegembiraan dan kegembiraan, dalam lingkungan yang dipenuhi dengan keputusasaan, dan dengan cepat didengar oleh semua orang.

* Deng Deng Deng. *

Semua murid Red Cloud Sekte beraksi dan menuju ke geladak. Orang-orang biasa juga terinfeksi. Yang Kai mengikuti sungai manusia menuju geladak dan mengangkat matanya untuk mendengar sorakan menular di antara kerumunan.

Di bawah matahari yang baru terbit, beberapa ratus zhang di depan kapal, ada sepotong pemandangan ilusi fantastis yang menggantung di udara.

Itu adalah pemandangan seperti surga dengan gunung, sungai, dan lembah. Ada burung terbang berkelompok di langit.

Suara 'ding dong' datang dari gunung dan jatuh di telinga mereka. Sejauh mata memandang, pemandangan yang indah ini sangat mempesona, dengan di mana-mana mengungkapkan suasana yang tak tersentuh dan liar.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang