Menanggapi perilaku menyusahkan wanita ini, Yang Kai tidak memiliki metode yang baik untuk menghadapinya. Dia hanya bisa mengabaikannya, Hu Mei Er bisa melihat ketidakpedulian Yang Kai. Meskipun dia berani memprovokasi dia lebih lanjut dia memilih untuk tidak melakukannya, dia hanya ingin mengikutinya.
Mengikuti tarikan asal-usulnya yang, setelah berjalan beberapa saat, Yang Kai berhenti di depan sebuah bilik.
Melihat ke sana, mata Yang Kai menjadi cerah. Barang-barang yang disajikan di stan ini cukup bagus, dengan mayoritas memuaskan kebutuhannya.
Potongan-potongan batu bundar berukuran kepalan tangan bayi itu, tersebar kaya dan panas yang qi panas, bahkan lebih kuat dari batu stan lain. Mereka agak kecil.
'Harga mereka tidak akan semahal batu lain itu, kan?' Yang Kai ragu-ragu, sementara pemilik stan menyambutnya dengan hangat: “Adik, apa yang sedang kau pikirkan? Barang-barangku bagus dan murah, saat kau berjalan melewati, kau tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Tidak masalah jika kau membeli untuk penggunaanmu sendiri atau menjualnya nanti untuk mendapat untung, semua transaksi akan adil. ”
Memanggil keberanian, Yang Kai bertanya: "Batu-batu ini, berapa harganya?"
Pemilik toko menundukkan kepalanya untuk melihat dan menjawab: "Kau sedang berbicara tentang Batu Bright Yang. Itu tidak mahal, hanya lima ratus tael untuk satu! ”
Ekspresi Yang Kai menjadi gelap, meskipun dia tahu bahwa harga ini adil, dia masih menggelengkan kepalanya dan berkata: “Itu agak mahal. ”
Dari ujung kepala sampai ujung kaki, ia hanya memiliki sekitar lima ratus tael, seluruh kekayaannya.
Pemilik bilik menggelengkan kepalanya ketika dia tersenyum, “Adik, kau menceritakan beberapa lelucon yang baik, karena barang-barang di sini diberi label dengan jelas dan jelas bukan mulut singa yang terbuka. Jika kau pergi ke gerai lain, dan mengamati harganya, maka kau akan tahu betapa berharganya hargaku. ”
Kalimat ini benar, perjalanan Yang Kai di sini, meskipun dia tidak membeli apa-apa, dia telah bertanya banyak tentang harga. Harga orang ini tidak terlalu tinggi, tetapi jika dia ingin membeli sesuatu, dia perlu menawar.
Tak berdaya, Yang Kai hanya bisa memulai perang kata-kata dengan pemilik stan ini, dan membuat lawan menurunkan harganya. Tetapi pemiliknya dengan kuat menggelengkan kepalanya, sampai pada akhirnya pemiliknya menjadi sangat muram. Tanpa alternatif, dia berkata, "Adikku, barang-barang ini, bukan milikku. Aku hanya membantu orang lain menjualnya, karena harganya, aku hanya bisa meningkatkannya, tidak menguranginya atau aku harus menebus sendiri kerugiannya. Tolong jangan membuat hal-hal sulit bagiku lagi. ”
"Membantu seseorang?" Menatap kosong, Yang Kai berbalik ke arah Hu Mei Er yang berdiri.
Di daerah sekitarnya, hanya ada satu faksi, Golongan Darah!
Hu Mei Er dengan manis berkata: “Ya, ini adalah stan keluargaku. Kau menginginkan batu-batu ini? "
Yang Kai mengangguk.
"Jika kau berjanji untuk mematuhi salah satu kondisiku, aku akan memberimu sepuluh atau lebih batu ini!" Mata Hu Mei Er berputar.
“Nona ……. ." Wajah pemilik stan itu sangat berubah, jika stok barang ini hilang dari tangannya, maka masalah masa depannya akan menjadi besar.
"Jangan khawatir, aku akan memberi tahu ayahku." Hu Mei Er meyakinkannya. Tepat ketika pemilik itu akan berbicara, dia menutup mulutnya.
"Bagaimana? Kau hanya perlu berjanji satu hal kepadaku. "Hu Mei Er tersenyum cerah: "Untuk kalian, ini adalah tugas yang sangat sederhana. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
БоевикNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...