93 : Qi Yin Berkumpul

424 64 0
                                    

Pemogokan Wen Fei Chen ini tidak dimaksudkan untuk membunuh tetapi untuk menghentikan Xia Ning Chang melarikan diri.

Untungnya Xia Ning Chang cukup cepat merespons. Meskipun Yang Kai telah menangkapnya lengah dan dia tersapu oleh serangan yang kuat, dia dengan cepat berbalik untuk meminjam momentum dari pemogokan Wen Fei Chen. Dengan meminjam kekuatannya, dia dengan ringan jatuh di samping Yang Kai.

"Hei!" Menonton ini terjadi, Yang Kai menghela nafas dalam hati. Memiliki pusat kekuatan elemen batas yang benar sebagai komando, sama dengan memiliki prajurit yang terlatih dan kuda yang kokoh. Bahkan jika ada harapan mereka mungkin berhasil keluar dari situasi ini sebelumnya, sepertinya mereka benar-benar hancur sekarang.

"Lord Wen, bawa wanita ini padaku. Jika dia berani memberontak lagi …." Long Hui tersenyum sinis, sebelum melanjutkan dengan dingin," Patahkan kedua lengan dan kakinya; Hanya saja, jangan merusak wajahnya terlalu parah. Aku harus melihat kecantikan seperti apa yang tersembunyi di balik tabir itu! ”

Wen Fei Chen dengan lembut tersenyum, "Tuan Long mohon tenang, aku tidak akan membiarkannya melarikan diri."

Dia juga sedikit khawatir bahwa jika selama pertarungan dia tidak sengaja menyakiti Xia Ning Chang, Long Hui akan menyalahkannya. Tapi karena dia mengatakan bahwa dia dapat mematahkan tangan dan kakinya, apa yang harus dikhawatirkan oleh Wen Fei Chen?

Tuan muda Long memiliki ambisi yang sangat tinggi, tetapi ia juga tahu batas kemampuannya. Dia tahu bahwa dia tidak bisa menandingi betina ini, tetapi jika dia bisa melumpuhkan lengan dan kakinya, maka dia tidak akan bisa memberontak; tindakan ini juga dapat menyebabkan dia bertindak dengan cara melayani diri sendiri dalam upaya untuk melestarikan hidupnya.

Ketika dialog mereka didengar oleh Yang Kai dan Xia Ning Chang, mata mereka menunjukkan kebencian.

Wen Fei Chen berkata dengan suara yang jelas: "Gadis kecil, kau juga mendengar kata-kata Guru Long, jika kau masuk akal, maka dengan patuh berbaring dan aku berjanji tidak akan menyakitimu Tetapi jika kau bersikeras menolak, aku tidak akan tinggal di tanganku. ”

Xia Ning Chang meludahkan: "Tidak mungkin!"

"Baiklah kalau begitu!" Wen Fei Chen tersenyum dingin, "Kau membawa ini pada dirimu sendiri. ”

Suaranya memudar, tubuhnya melonjak seperti burung layang-layang dan kedua telapak tangannya meletus dengan kekuatan pembangkit tenaga listrik batas elemen yang sebenarnya.

Hanya mendengarkan suara, itu seperti mendengar auman harimau bergema. Tiba-tiba serangan terpecah menjadi banyak serangan kecil dan terbang menuju Xia Ning Chang.

Merasakan kekuatan serangan, Xia Ning Chang juga berubah serius. Kedua tangannya yang putih terbang keluar seperti sedang menari, sementara Qi mengembun di jari telunjuknya, menyentuh safir di dahinya, menyebabkan gelombang keras Qi meletus dari sana.

Meskipun kekuatan yang terkandung dalam serangan yang berasal dari safirnya tidak kecil, mereka tidak bisa mencegah banyak serangan yang masuk.

Dalam contoh berikutnya, serangan itu tiba di depan Xia Ning Chang.

Ini semua terjadi begitu cepat, tidak ada waktu bagi Yang Kai untuk bereaksi.

Beberapa serangan terbang ke arahnya, satu demi satu. Serangan-serangan itu sangat melukainya, sebelum tiba-tiba safir di dahinya mengeluarkan riak misterius dan mendalam, yang diikuti oleh cahaya setengah lingkaran, benar-benar menutupi dirinya dan Yang Kai.

Ketika pemogokan Wen Fei Chen bersentuhan dengan tirai cahaya, itu hanya menghilang.

Xia Ning Chang berdiri di sana tanpa bergerak dengan ekspresi dingin.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang