Sepanjang malam ini, tidak diketahui berapa cc darah Yang Kai telah hilang. Tidak sampai saat ini bahwa Xia Ning Chang sepenuhnya memahami jumlah kemauan yang mengerikan yang diandalkan saudara laki-lakinya selama malam itu.
Dengan luka jenis ini, jika posisinya diganti dengan orang normal, yang tahu berapa kali orang itu akan mati. Sementara dia menggigit dan mengulurkan tangan melawan rasa sakit dan menemaninya untuk membunuh musuh terakhir itu, dan kemudian membantunya untuk menangkap Sembilan Yin Dew Crystal.
Setelah menyelesaikan semua itu, begitu dia menenangkan pikirannya, tidak mengejutkan bahwa dia akan pingsan.
Menenangkan kecemasan di dalam hatinya, Xia Ning Chang pergi untuk mengambil pil yang tersisa dari dalam pakaian Yang Kai. Kemudian menguatkan diri, dia memaksa dirinya untuk mencari tubuh Wen Fei Chen dan menemukan lebih banyak pil yang kemudian dia berikan kepada Yang Kai.
Tapi Yang Kai saat ini dalam keadaan koma, jadi bagaimana mungkin dia menelan pil itu?
Berpikir sejenak, Xia Ning Chang mulai memecah pil menjadi potongan-potongan sebelum memberi mereka ke Yang Kai.
Saat dia menyibukkan dirinya dengan berbagai hal, Sembilan Yin Delapan Kunci tiba-tiba meledak dan menghilang.
Matahari terbit! Dengan matahari yang penuh dengan vitalitas, formasi penyegelan Sembilan Yin Delapan Kunci telah larut.
Tanpa diketahui Xia Ning Chang, dia tidak merasakan berlalunya waktu di dalam lembah gunung saat dia sibuk merawat Yang Kai.
Gelombang energi tirani tapi lembut melewati tubuh Xia Ning Chang. Menggigil karena sensasi, dia tiba-tiba mendongak, ketika sesosok muncul dalam pandangannya.
"Tuan!" Begitu Xia Ning Chang melihatnya, itu seperti celah telah terbentuk di dinding bendungan. Dengan penampilan tuannya, ketergantungannya pada pria itu muncul saat air mata mengalir tanpa henti ke wajah cantiknya.
Wajahnya serius, Meng Wu Ya hendak menegur Xia Ning Chang ketika dia melihat ada sesuatu yang tidak beres. Melihat sekeliling wajahnya menjadi khawatir ketika dia bertanya: "Apa yang terjadi?"
Pak Tua Meng telah berjaga-jaga di luar formasi Nine Yin Eight Locks untuk sebagian besar malam itu. Dia tidak berani masuk, karena dia berasumsi bahwa penangkapan tetesan embun telah berhasil. Lagipula, dia sudah menyiapkan hal-hal ini selama bertahun-tahun, dan yang mereka butuhkan hanyalah korporasi dari Yang Kai. Setelah itu, semuanya mudah.
Hanya saja muridnya yang terkasih dan berharga harus sedikit mengorbankan dirinya.
Setelah tinggal di luar sepanjang malam, Meng Wu Ya juga merasa agak pengap. Tuan mana yang akan dibius oleh muridnya sendiri; di bawah langit, dia menduga hanya dia yang akan. Meskipun itu bukan alasan mengapa Meng Wu Ya merasa seperti ini.
Dibius adalah masalah kecil, tapi kali ini ia kehilangan banyak muka. Belum lagi bahwa perjalanan ini telah membawa Xia Ning Chang jauh ke dalam Black Wind Mountains, bagaimana jika sesuatu yang buruk terjadi padanya?
Jadi itu sebabnya Meng Wu Ya bertekad untuk pergi menegur Xia Ning Chang atas tindakannya; tapi tentu saja dia tidak akan terlalu keras padanya. Bagaimanapun, murid Bendahara Meng ini diperlakukan seperti harta yang paling dicintainya.
Tapi apa yang akan dia katakan tiba-tiba menghilang saat dia menatap tanah. Di tanah, dia melihat wajahnya yang panik dan pucat, ketika dia melihat Yang Kai terbaring tak sadarkan diri dalam kondisi yang mengerikan: "Apa yang terjadi di sini?"
"Tuan aku memintamu untuk menyelamatkannya!" Dengan cemas, Xia Ning Chang berteriak dengan sedih.
Meng Wu Ya tidak ragu-ragu, dia segera turun dan menggunakan dua jari untuk menusuk pergelangan tangan Yang Kai. Perasaan surgawi-Nya menyapu tubuhnya, Meng Wu Ya tidak bisa membantu tetapi membuat wajah terkejut: "Luka serius seperti itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...