Saat telapak tangan mendekati Yang Kai, dia bisa merasakan Yun Qi di dalam meridiannya di lengan kirinya menjadi lebih lemah dan lebih dingin.
Nie Yong nyengir. "Yang Kai, aku akan memastikan kau kehilangan lengan hari ini dan mengukirnya di kepalamu sebagai pelajaran yang diajarkan olehku!"
Wajah Yang Kai menjadi gelap saat dia secara paksa me Yuan Qi dalam tubuhnya untuk melawan Nie Yong. Nie Yong langsung menyadari bahwa Keterampilan Bela Diri tidak berjalan sesuai rencana.
"Kau pikir kau bisa menentangku?" Nie Yong mengepalkan giginya. Dia tidak bisa mempermalukan dirinya sendiri sekarang. "Yuan Qimu mungkin sengit, tetapi kau masih terlalu lemah untuk menolakku! "
Telapak angin sejuk beringsut mendekati Yang Kai pada detik. Tanpa pilihan, ia menstimulasi 30 meridiannya dan menunjukkan kemahirannya dalam Burning Sun's Blast.
"Aku mengatakan bahwa kau terlalu lemah!" Nie Yong mencibir setelah merasakan Qi yang lemah mengembun ke dalam kepalan tangan Yang Kai. Dengan Qi yang lemah seperti itu, Yang Kai akan kehilangan lengannya!
Saat telapak tangan mereka bertabrakan, Qi di dalam tinju Yang Kai meletus dengan dentuman keras saat sinar cahaya merah yang menyala dihasilkan. Itu sangat kuat seperti menatap matahari, sementara membutakan semua yang ada di dekatnya.
"Apa ?!" Teriak Nie Yong. Dia tidak berharap Keterampilan Bela Diri Yang Kai untuk menyembunyikan mematikan seperti di bawah kedok kelemahan. Tanpa diduga, kekuatan mereka seimbang ketika ledakan mendorong kedua bocah itu mundur beberapa langkah.
Nie Yong terpaksa kembali ke pohon, saat ia muntah dan meludahkan darah segar. Dia telah mempertahankan luka parah yang tidak bisa dia prediksi.
Demikian juga, Yang Kai tidak merasa lebih baik dari Nie Yong. Dengan perbedaan besar dalam tingkat kultivasi, mustahil untuk melarikan diri tanpa cedera bahkan dengan Keterampilan Bela Diri tingkat yang lebih tinggi.
Menggunakan flash yang menyilaukan sebagai penutup, Yang Kai tidak membuang waktu melanjutkan elucinya. Dia me Yang Yuan Qi-nya dan terus berlari. Karena empat lainnya memiliki tingkat kultivasi yang lebih tinggi daripada Nie Yong, Yang Kai tidak punya kesempatan dia tetap tinggal. Satu-satunya pilihan adalah melarikan diri.
Sementara itu, keempatnya lumpuh karena syok. Memikirkan Nie Yong tidak mampu mengalahkan Yang Kai! Ketika mereka kembali tenang, Yang Kai sudah lama hilang.
Dari jauh, Yang Kai berteriak, “Nie Yong, kita akan mengucapkan selamat tinggal untuk saat ini. Lain kali kita bertemu, aku akan mengambil hidupmu. ”
Suara Yang Kai menggema, membuat grup berantakan.
"Nie Fellow Apprentice!" Salah satu Murid bergegas untuk membantu Nie Yong. Dia memiliki darah yang mengalir dari sudut mulutnya karena matanya tumpul karena keengganan dan ketakutan. Seluruh kulitnya pucat seperti hantu setelah pertukaran yang mahal.
"Apa kau baik baik saja?"
"Aku baik-baik saja!" Nie Yong mendukung tubuhnya sendiri untuk berdiri. “Yang Kai juga terluka. Kita harus cepat mengejarnya! Kita tidak bisa membiarkannya lolos! ”
"Kita masih harus mengejar?" Beberapa anggota menantang ketika mereka saling memandang dengan ragu. Mereka tidak memiliki permusuhan dengan Yang Kai. Mereka hanya berencana untuk menghibur Nie Yong dan terlihat baik di depan Xie Hongchen. Sekarang Yang Kai telah melarikan diri ke arah yang tidak diketahui, itu akan terbukti berbahaya untuk melanjutkan pengejaran, dengan potensi perangkap dan Monster Beast.
Nie Yong mengerti pikiran mereka dan buru-buru menekankan. "Apakah kau tidak melihat kekuatan Keterampilan Bela Diri nya? Dia hanya mendapat kesempatan untuk mempraktikkannya selama beberapa hari dan kekuatannya sangat besar! Bukankah kamu menginginkan Keterampilan Bela Diri untuk dirimu sendiri? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...