"Orang tua," Yang Kai mengangkat tangannya untuk memberi tanda 'berhenti'. “Diam. ”
Alis Yang Kai berkerut. Dia tidak tahu apa yang ditakuti lelaki tua itu, tetapi dia tahu bahwa itu pasti ada hubungannya dengan Penggarap yang akan segera tiba.
Setelah menunggu yang tampaknya berlangsung selamanya, langkah kaki terhenti dan yang tersisa adalah derit dan ketukan dari pintu usang.
Suara keras dan tiba-tiba menyebabkan Xiao Yu bangun. Dengan gemetar ketakutan, dia segera melompat untuk memeluk kakeknya. Sementara itu, wajah Yang Kai berubah sedingin es.
"Pak Tua! Buka pintunya! ” Sebuah suara dari balik pintu berteriak dengan marah.
"Apakah kau tidak tahu bahwa membuka pintu untuk tamu adalah kesopanan dasar?" Suara kedua ditambahkan.
Pria Tua itu mendukung cucunya dalam pelukannya saat ekspresi marah dan geram melintas di wajahnya. Namun, dia tahu betul bahwa dia tidak berdaya.
Membuka mulutnya untuk menghibur gadis kecil di lengannya, dia bergumam dengan suara lembut dan rendah, “Xiao Yu, jangan takut. Xiao Yu. Jangan takut. Kakekmu ada di sini … kakekmu ada di sini. Jangan takut. ”
Orang terkemuka di sisi lain pintu jelas bukan orang yang sabar.
Menyadari bahwa Pak Tua tidak memiliki keinginan untuk membuka pintu, ia langsung menendangnya dan membiarkan angin laut di luar menelan ruangan, menggantikan panas di dalamnya.
"Kamu Old Thing!" Salah satu pria gila datang bergegas, "Kau berani. Untuk berpikir bahwa kau benar-benar berani mengunci kami! Mari kita lihat apakah aku bisa menahan diri untuk tidak menikammu sampai mati! ”
"Kau disini untuk apa?! TINGGALKAN!” Pak Tua yang melindungi cucunya berteriak protes. “Ayah dan ibunya sama-sama diambil olehmu! Apakah tidak cukup bahwa kau telah meninggalkan kami berdua ditinggalkan di sini? Mengapa kau tidak bisa meninggalkan kami sendirian? ”
“Hei sekarang, bung. Hanya sampah macam apa yang kau semburkan? Kami hanya mengundang mereka untuk pergi ke Pulau Red Cloud sebagai tamu untuk menikmati kehidupan mewah. Sekarang mereka merindukanmu, mereka secara khusus meminta kami menjemputmu. Tidakkah kau berharap seluruh keluargamu bersatu lagi?” Pembicara masuk melalui pintu dengan senyum lebar terpampang di wajahnya. Namun, ketika dia melihat Yang Kai, dia mulai menatap anak muda itu dengan kewaspadaan.
Ketika dia tidak dapat menemukan jejak Yang Kai sebagai seorang Penggarap, dia berasumsi bahwa dia adalah manusia biasa dan meninggalkan bocah itu sendirian sambil bertanya pada dirinya sendiri, 'apakah keluarga ini memiliki begitu banyak orang di dalamnya?'
Pak Tua mulai berteriak, “Jenis kekayaan ini adalah sesuatu yang tidak bisa dinikmati keluarga biasa. Bisakah kalian berdua berbaik hati untuk membawa orang tua anak ini kembali? Dia sangat merindukan mereka. ”
“Kau Hal Tua! Kau terlalu tidak menghargai!” Salah seorang dari mereka menggonggong. "Selama kau mengikuti kami kembali ke Pulau Red Cloud, kau akan bersatu kembali dengan mereka! Apa yang kau menjerit dan menangis?!”
Sejak dua Penggarap ini memasuki ruangan, Yang Kai telah mendengarkan dan mengumpulkan informasi. Pulau Red Cloud dimiliki oleh Red Cloud Sect. Sekte ini tidak layak disebut ke High Heaven Pavilion karena itu adalah Sekte Tingkat Ketiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...