Itu sebenarnya penuh dengan segel, jadi para murid dengan tergesa-gesa berlari untuk melaporkan hal ini kepada berbagai sesepuh.
Setelah Hu Man menerima berita itu, ia segera pergi untuk menyelidiki secara pribadi. Sayangnya karena segel itu, dia tidak bisa melihat atau mendengar apa pun.
Dalam Kelompok Darah, Long Zai Tian adalah yang tertua, dan yang paling berpengalaman. Belum lagi dia sudah tahu tentang masalah ini, jadi Hu Man mengaturnya; untuk melihat apa yang sebenarnya disembunyikan dalam batasan tersebut.
Hu Man punya perasaan, bahwa benda yang tersembunyi di dalamnya adalah semacam rahasia yang tak terkatakan. Jika Golongan Darah bisa mendapatkannya, maka kekuatan mereka akan naik ke tingkat lain. Tidak hanya kekuatan mereka naik, mereka juga akan mampu melampaui Delapan Keluarga Besar; setidaknya, mereka akan mampu berdiri sejajar dengan mereka.
Hu Man juga agak jengkel. Pada saat itu Hu Mei Er selalu mengingatkannya untuk tidak membiarkan keluarga Panjang tahu tentang berita ini, tetapi dia tidak menganggapnya serius. Sekarang mereka tidak hanya tahu, semua eselon atas dari kelompok itu tahu.
Setelah kembali dari area penambangan hari itu, Hu Man bergegas ke Hu Mei Er untuk bertanya bagaimana dia tahu ada sesuatu yang tersembunyi di bawah tanah.
Apa yang tidak dia duga adalah karena perselingkuhan ini, Hu Mei Er bertengkar hebat dengannya. Melalui kesibukan, Hu Man menemukan bahwa Hu Mei Er menemukan ini melalui bimbingan seorang ahli. Pakar inilah yang menemukan rahasia di tambang.
Karena kecerobohannya, dia gagal dalam tugas yang dipercayakan sang ahli kepada putrinya. Dan pakar itu tidak ingin Keluarga Panjang tahu tentang berita ini.
“Putriku, ahli seperti apa ah ini. “Hu Man sangat menghormati para ahli tersembunyi itu. Untuk dapat melihat rahasia tersembunyi puluhan meter di bawah tanah melambangkan bahwa mereka memiliki kultivasi yang tinggi.
Dalam pikiran Hu Man, ahli itu pasti memiliki kekuatan mengejutkan surga dan bumi.
"Pakar macam apa?" Pada saat itu, gambar Yang Kai muncul dalam pikiran Hu Mei Er, menyebabkan wajahnya memerah. Melirik ayahnya, dia menjawab: "Tidak memberitahumu!"
Melihat reaksinya, Hu Man menjadi terpaku di tempat. Ini membuatnya bertanya-tanya apakah putrinya menyimpan perasaan untuk ahli itu?
Setelah serangkaian jalan memutar bertanya, Hu Man menjadi heran.
Pakar ini, sebenarnya adalah anak muda. Tipe orang ini, bagaimana mungkin kelahiran mereka biasa?
"Anak perempuanku . Mungkinkah kau seperti pihak lawan?" Dengan penuh semangat, Hu Man bertanya. Di matanya, putrinya pasti akan menikah, tetapi pertanyaan yang paling penting adalah siapa yang akan dinikahinya. Jika dia bisa menikah dengan salah satu dari Delapan Keluarga Besar, maka itu tidak bisa lebih baik. Maka Kelompok Darah akan bisa melambung seperti burung phoenix.
Tapi orang muda yang berpandangan tajam dan unggul ini juga tidak akan seburuk itu.
"Jika aku menyukainya, apa yang bisa kau lakukan?" Hu Mei Er menghela nafas.
"Jika kau suka mereka, maka cobalah untuk lebih dekat dengan mereka. Putriku secantik ini, mungkinkah dia tidak menempatkanmu di matanya? "Hu Man mengganggunya," Tunggu, mungkinkah dia sudah punya istri? Apa yang bisa dihitung sebagai ini? Seorang pria yang memiliki tiga, empat istri sangat biasa. ”
Sambil memutar-mutar tubuhnya, Hu Mei Er membelalakkan matanya dan menjawab, “Karena kau, aku gagal dalam tugas yang telah dia berikan kepadaku. Bagaimana aku bisa punya wajah lagi untuk bertemu dengannya lagi? Huh! ”
Mendengar kata-kata itu, Hu Man hanya bisa tertawa mengejek. Bagaimana dia bisa tahu bahwa kata-kata yang dikatakan putrinya itu benar? Jika dia tahu yang sebenarnya, dia tidak akan menyebarkan berita rahasia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...