Hari berikutnya, seluruh kelompok murid berkumpul untuk berlatih. Mereka berbicara dan tertawa bersama, meskipun pekerjaan itu sangat melelahkan, itu dilakukan dengan cara yang meriah. Tiba-tiba, seseorang memanggil ke arah tertentu: "Muda …. . . tuan muda Su ……. .”
"Apa?" Tanya Su Mu ragu.
“Dia benar-benar datang.”
"Siapa yang datang?" Agak tidak sabar, Su Mu menatap ke arah yang ditunjuk orang itu. Di sana dia melihat Yang Kai memegang sapunya dan menyeringai sambil berjalan ke arah mereka.
Wajah semua orang jatuh.
“Selamat pagi teman-teman saudara lelaki dan perempuanku. Kalian semua adalah orang yang rajin berlatih di pagi hari.'' Yang Kai menyapa semua orang, sambil dengan sengaja memandang Zhou Hu dan Li Yun Tian, yang keduanya mundur, wajah mereka merah. Ketika mereka memikirkan kekuatan tinju Yang Kai, kulit mereka merangkak.
"Mengapa kau datang ke sini?" Su Mu agak khawatir. Meskipun dia sudah tahu motif Yang Kai, dia masih bertanya. Bagaimanapun, dia telah membuka mulutnya dan meyakinkan semua orang kemarin bahwa dia akan berurusan dengan Yang Kai.
"Untuk menantang." Senyumnya yang tak terbandingkan lebar, tatapan Yang Kai menyapu kerumunan orang. Dengan hormat dia bertanya, “Teman-teman mana yang belum ditantang dalam beberapa hari terakhir ini? Izinkan senior ini untuk menguji kekuatanmu.”
'Aturan Gerbang Utama Menara Langit menyatakan bahwa kau tidak boleh menghindari tantangan dan tidak menghindarinya! Tidak patuh, dan kau akan dikeluarkan.'
Dengan aturan-aturan ini berlaku, orang-orang di bawah Su Mu sangat takut pada Yang Kai. Selama lawan mengeluarkan tantangan, mereka harus menerima jika mereka tidak ditantang dalam lima hari terakhir ini. Itu berarti, bahkan jika mereka tahu mereka akan menerima pemukulan, mereka hanya bisa menahan diri dan menerima.
Hari itu, Zhang San adalah orang yang ditantang. Puas, Yang Kai berjalan pergi, sementara Su Mu mengutuknya dan melemparkan kutukan di punggungnya.
Keesokan harinya, Yang Kai datang lagi, waktu itu Li Shi yang ditantang. Berjalan puas setelah menang sekali lagi, Su Mu mengancam Yang Kai tanpa henti tetapi tidak berhasil.
Pada hari ketiga, Yang Kai datang lagi, Wang Wu yang tidak beruntung dan menerima wajah bengkak dan hidung berdarah karena masalahnya. Sekali lagi, hatinya puas, Yang Kai pergi, sementara Su Mu bersumpah lemah.
Ketika Yang Kai datang keempat kalinya, Su Mu juga belajar. Su Mu tidak lagi mengancam atau mengutuk Yang Kai, karena dia tahu mereka tidak ada gunanya karena Yang Kai Senior ini tidak takut dengan ancamannya sama sekali.
Su Mu hanya memelototinya dengan tajam, memendam kebencian yang menusuk tulang dan jiwa.
Menahan jenis siksaan frustasi ini, orang-orang di bawah Su Mu sudah mulai berhenti.
Ini benar-benar intimidasi oleh Yang Kai. Karena ada banyak murid biasa di seluruh Sky Tower, namun ia sengaja datang untuk menantang para murid di bawah Su Mu. Sangat jelas bahwa dia ada di sini untuk membalas dendam.
Belum lagi, jumlah orang dalam kelompok ini tidak sedikit; jadi dia akan selalu dapat menemukan seseorang untuk menantang dan mendapatkan hasil yang menguntungkan.
Dalam beberapa hari terakhir ini, Yang Kai telah menyebabkan badai besar. Dia hanya seorang murid percobaan yang rendah, namun dia benar-benar seekor ikan asin yang berbalik dan dia berhasil membuat semua orang memperhatikannya.
Sejak dia mengalahkan Zhou Hu, dia telah berubah menjadi seseorang yang orang lain tidak dapat dengan mudah mengalahkan atau memanipulasi.
Setiap hari dia akan pergi dan menantang para murid dan setiap kali dia akan menang. Rumor bahkan menyatakan bahwa Su Mu sampai pada titik bahwa dia tidak lagi membalas. Orang seperti apa Su Mu ah, dia adalah seseorang dengan dukungan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
AzioneNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...