Di sebelah Coiling Dragon Stream, Yang Kai berkonsentrasi pada pelatihannya.
Tidak terlalu jauh darinya, ada tiga pohon Buah Tiga Matahari yang tumbuh dengan sehat, yang terbesar dari tiga pohon itu sudah memiliki tiga buah yang tumbuh, semuanya di ambang pematangan. Yang terkecil dari ketiganya baru saja muncul dari tanah, masih berupa pohon kecil.
Sejak hari dia meninggalkan tambang Golongan Darah, Yang Kai telah mengolah siang dan malam tanpa henti di Coiling Dragon Stream; bahkan lupa makan. Serangan berubah-ubah Long Zai Tian telah memotivasi dia untuk menjadi lebih kuat. Sehubungan dengan peristiwa itu ia ingin mengekstrak balas dendam dengan kedua tangannya sendiri.
Setelah sepuluh hari pelatihan, ia telah mencapai puncak tubuh kesembilan tahap kesembilan dan berada di ambang menerobos. Tapi dia sepertinya tidak dapat menangkap poin-poin kunci tertentu, menyebabkan Yang Kai merasa putus asa.
Dia tahu bahwa terobosan ranah membutuhkan kesempatan, dan tidak mudah seperti menerobos berbagai sub-tahap. Bahkan jika dia memiliki Dunia Qi yang cukup, dia harus memiliki kesempatan bertemu dan memahami apa yang perlu dipahami.
Tetapi jika dia memikirkannya, hari-hari pelatihan ini berjalan dengan cukup lancar. Dia tidak perlu lagi pergi dan menyapu, jadi dia memiliki lebih banyak jam untuk berlatih, Tiga Bunga Roh Daun Berdaun dan ramuan Rumput Pohon Jedi Mati sudah lama selesai.
Tanpa tekanan dupa, hasil dari mengaktifkan True Yang Tactics jelas lebih cepat, memungkinkan Yang Kai untuk menyerap Yang Qi lebih mudah dari bumi.
Tetapi semua tetes Yang Liquid yang telah terkondensasi, digunakan sebagai katalis untuk mengubah biji Buah Tiga Matahari. Dalam dantiannya, tidak ada setetes pun yang tersisa.
Esensi kata berkumpul di sekitar Yang Kai yang akan masuk ke tahap elemen awal dan mengisi tubuhnya dengan energi baru, tapi sayangnya Yang Kai tidak berhasil.
Bahkan setelah sehari semalam, Yang Kai masih terjebak di kemacetan ini. Meskipun dia tidak merasa khawatir, atau tidak sabar, dia tidak dapat membebaskan dirinya dari belenggu yang mengikatnya; itu sangat aneh.
Malam lain datang, di bawah langit berbintang, di sebelah Coiling Dragon Stream, Yang Kai tenggelam dalam jenis suasana hati yang gelisah. Semua Dunia Qi-nya tampak kacau dan di wajahnya, ekspresi yang sangat menyakitkan muncul.
Tidak terlalu jauh, Xia Ning Chang yang sedang menonton Yang Kai tidak bisa membantu tetapi menangis. Meskipun jarak mereka cukup jauh, dia masih bisa merasakan fluktuasi Dunia Qi yang tidak biasa; dalam fluktuasi-fluktuasi Dunia Qi itu, ada Qi yang dingin dan jahat.
'Bagaimana bisa seperti ini? Ini adalah tanda yang jelas untuk memasuki praktik-praktik gelap. Dia hanya menembus tahap elemen awal dari tingkat kesembilan tubuh marah, jadi bagaimana mungkin ada kesempatan tanpa sengaja berjalan ke dalam praktik gelap?'
Mengatakannya dengan buruk, seorang praktisi bela diri seperti Yang Kai dengan tingkat kultivasi yang begitu rendah bahkan tidak memiliki kualifikasi untuk latihan gelap. Hanya ketika dia berada di tingkat yang lebih tinggi, dia akan memiliki kesempatan untuk mulai berkultivasi ke arah itu.
Tapi situasi ini sebenarnya terjadi pada Yang Kai.
Alis cantik Xia Ning Chang berkerut kebingungan.
Alasan mengapa dia ada di sana adalah karena dia telah mencari Yang Kai. Dia telah mengawasi Yang Kai selama lebih dari dua tahun, jadi itu sudah menjadi kebiasaan.
Beberapa hari terakhir ini, dengan menghilangnya Yang Kai yang tiba-tiba, membuatnya sedikit kesepian dan semua yang dia lakukan, tidak menarik. Mencari dia, dia menemukannya di sebelah Coiling Dragon Stream dan batu besar di hatinya telah terangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...