131 : The Golden Stone Baby

388 55 0
                                    

menyebabkan beberapa keping batu terbang dari patung batu uber (menyebutnya ini hanya untuk referensi). Namun, tidak ada tanggapan dari patung batu uber.

Yang Kai mencoba lagi dan memperhatikan bahwa Yang Yuan Qi Sejati yang ia gunakan untuk meninju patung batu uber diserap!

Setelah beberapa pukulan lagi, Yang Kai bisa melihat sedikit cahaya merah keluar dari patung batu uber, karena beberapa Yang Yuan Qi curiannya berfluktuasi di dalamnya. Tiba-tiba, tangan patung batu uber mulai bergerak perlahan, menyebabkan Yang Kai terkejut.

Itu menyerap Yang Yuan Qi sebagai sumber listrik! Untungnya, hanya ada sedikit Yuan Qi dari Yang Kai, jika tidak, Yang Kai mengharapkannya bergerak secepat atau bahkan lebih cepat daripada patung batu biasa.

Ketika Yang Kai akhirnya mengungkap fakta ini, alih-alih menghentikan serangannya, serangannya menjadi lebih ganas.

"Mari kita lihat apakah aku akan menghancurkanmu sebelum kau mendapatkan kesempatan untuk bergerak!" Mata Yang Kai berbinar-binar dengan keras kepala. Bahkan dengan tinjunya yang berlumuran darah, Yang Kai tanpa henti.

Sebagai Yuan Qi patung batu uber diserap menjadi lebih dan lebih, gerakannya juga menjadi lebih cepat. Itu berhasil mengangkat tangan ke atas, mata batu terkunci ke Yang Kai, bersiap untuk jatuh.

Namun, dada patung batu uber itu penuh dengan retakan; karena serangan tanpa henti Yang Kai.

Tangan patung batu uber itu membanting secepat mungkin tetapi Yang Kai berhasil menghindari serangan itu tanpa masalah. Begitu telapak batu mendarat di tanah, awan debu terbentuk ketika arus angin kencang yang dihasilkan oleh tabrakan membuat rambut dan pakaian Yang Kai berdesir.

*Gemuruh*

Dengan cepat, dua kepalan tangan Yang Kai dilapisi api saat kecepatan dan kekuatan gerakannya meningkat.

* Bang *

Tinju Yang Kai bertabrakan ke dada tjing batu uber, menyebabkan retakan yang dalam akhirnya pecah menjadi potongan-potongan puing. Patung batu uber melakukan serangan fatal ketika tubuhnya dengan cepat mengembangkan retakan di seluruh, mengubah puing-puing.

Di dalam puing-puing, Yang Kai berhasil menemukan bayi batu.

Dia sudah membuang-buang waktu di sini. Yang Kai bisa mendengar patung-patung batu yang dipancingnya akan segera kembali.

Kulit Yang Kai tenggelam ketika dia dengan cepat menempatkan bayi batu itu ke pakaiannya, di daerah dada, dan melarikan diri.

Yang Kai mengambil rute memutar untuk menghindari semua patung batu dan kembali ke grup.

Ketika dia tiba, Du Yishuang sangat senang melihat Yang Kai. "Yang Kai! Kami berhasil menemukan satu bayi batu! ”

“Hehe, sepertinya keberuntunganku cukup bagus. "Yang Kai terkekeh karena dia menghindari menatap Lan Chudie. Namun, ketika gadis itu melihat tinju Yang Kai penuh dengan darah, dia dengan cepat meraih tangannya dan bertanya dengan alis rajutan. "Bagaimana kau mendapatkan cedera ini?"

Penampilannya terlihat baik dan lembut, seolah-olah dia benar-benar memperhatikan kesejahteraan Rekan Kerja.

Yang Kai dengan cepat menarik tangannya. “Ada beberapa patung batu yang berhasil mengejarku. Pada akhirnya, aku harus menangkis mereka untuk melarikan diri. ”

Lan Chudie tertegun sejenak, tetapi ketenangannya dengan cepat berubah saat dia tersenyum. "Selama kau aman, tidak apa-apa. ”

“Jangan buang waktu lagi. Pertama-tama mari kita mendistribusikan bayi-bayi batu dan menguatkan diri kita sebelum melakukan sesuatu. ”Zuo An melamar.

Martial Peak 1+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang