Sekarang sudah sore dan Yang Kai sudah mulai berjalan menuju trek yang akan membawanya kembali ke Sky Tower.
Yang Kai hanya diberi cuti tiga hari, jadi dia harus kembali sebelum besok pagi, kalau tidak, akan ada hukuman keras menantinya.
Yang Kai merasa dia punya banyak waktu dan yakin bahwa dia bisa kembali sebelum gelap. Lagipula, dia hanya seratus mil jauhnya, tidak jauh.
Dalam hatinya dia memegang antisipasi besar sehubungan dengan halaman ketiga buku hitam itu. Memikirkan hasil yang akan membawanya untuknya membuatnya senang dan memantapkan langkahnya.
Di tengah perjalanannya kembali, Yang Kai mendengar tangisan yang tidak terduga dan menusuk tidak jauh dari posisinya. Terdengar suara anak kecil berteriak / menangis bercampur aduk.
Ketika dia mendengar ini, dia menghentikan langkah kakinya dan menajamkan telinganya. Segera setelah itu, wajahnya berubah dan Yang Kai dengan cepat berlari ke arah suara.
Ketika dia mendengarkan suara itu, dia mengenalinya sebagai suara pasangan ayah dan anak dari malam sebelumnya. Dan suara tangisan anak itu berasal dari bocah laki-laki itu.
Mereka berdua mungkin pernah mengalami semacam masalah, atau mengapa mereka membuat keributan seperti itu. Tadi malam mereka memberi Yang Kai beberapa jatah mereka, dan bahkan jika itu untuk kebaikan masa lalu mereka, bagaimana bisa dia mengabaikan masalah mereka?
Ketika dia berlari ke arah mereka, raungan sang ayah menjadi semakin putus asa dan anak laki-laki itu menjadi semakin lembut.
Wajah Yang Kai berangsur-angsur mengeras dan dia mulai memiliki firasat buruk.
Pada saat Yang Kai tiba, auman ayah tidak lagi terdengar dan dia hanya melihat gua gelap di bukit yang tinggi. Di sisi gua di tengah-tengah semak-semak, terjerat di antara beberapa sarang laba-laba adalah busur perak. Ini busur yang sama dengan yang dimiliki anak laki-laki tadi malam sebelumnya.
Tanpa berpikir, Yang Kai melemparkan barang-barang ini ke tanah, meningkatkan indranya dan langsung terjun ke gua yang gelap dan menyeramkan itu.
Meskipun cahaya di dalam gua tidak terang, itu masih cukup untuk dilihat.Ketika dia melihat sekeliling, Yang Kai terkejut menemukan bahwa gua itu tertutup jaring. Di dinding dan tanah, mereka saling bersilangan dan ketebalan bervariasi. Lapisan demi lapisan, jalan di depan diblokir oleh banyak jaring.
Tidak hanya itu, gua itu lembab. Air menetes dengan kecepatan stabil, dan ketika Yang Kai maju selangkah, kakinya tenggelam ke tanah.
Menguatkan sarafnya, Yang Kai berjalan dengan suara napas dalam-dalam. Hanya dia melihat kepompong besar seukuran manusia berputar dari benang laba-laba dalam keadaan seperti kepompong. Di bagian atas, itu mengungkapkan wajah manusia, wajah itu milik pria kekar dari malam sebelumnya.
Khawatir, Yang Kai berlari ke pemburu yang terperangkap, kekhawatirannya mereda setelah mengetahui bahwa dia hanya tidak sadar.
Mendengar Yang Kai memanggilnya, pemburu itu dengan grogi bangun dan memanggil dengan lemah, “Selamatkan anak itu! Anakku diseret lebih jauh ke dalam. Aku mohon, tolong selamatkan anakku! ”
"Masuk ke dalam?" Ini mengejutkan Yang Kai, saat dia berjuang untuk membebaskan pemburu dari jaring. Sayangnya jaring itu terlalu kuat untuk kekuatannya saat ini, karena tidak mampu memecahkannya dia hanya bisa menyerah untuk sementara waktu. Menyelam ke dalam lubang, ia mengejar bocah itu.
Dari belakang pemburu itu memperingatkan: “Hati-hati! Itu adalah Binatang Jahat Iblis! ”
Ketika dia mendengar kata-kata, Binatang Buas Iblis, hati Yang Kai berdebar kencang. Binatang buas iblis ini tidak seperti binatang liar biasa; mereka suka membantai. Mereka adalah binatang buas sejati dan Yang Kai bukan tandingan bahkan yang terendah di antara mereka dengan kekuatannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 1+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...