𝐕 - 𝐕

1.8K 201 18
                                    

Suasana istana kali ini sangatlah ramai, banyak para pekerja berlalu lalang mempersiapkan pesta yang akan diadakan.

Tadinya Queen berniat untuk membantu Ratu Elizabeth, tapi niat itu harus musnah karena Prince William tiba-tiba mengajaknya untuk minum teh bersama di taman.

"Sudah lama sekali kita tidak menghabiskan waktu bersama. Bukan begitu, Cia?"

Queen menyesap sedikit teh di cangkirnya lalu berkata, "Ya, kau benar. Sudah lama juga aku tidak bersantai seperti ini, biasanya aku selalu menhabiskan waktuku untuk belajar."

"Hey, jangan terlalu memaksakan dirimu. Kau juga butuh istirahat, Cia."

"Hmm, aku akan mengingatnya nanti. By the ways, dimana Eric?"

"Kau mencariku?!" Ujar seseorang secara tiba-tiba dari belakang Queen.

Tanpa disuruh, Eric langsung duduk di kursi yang masih kosong. Queen yang melihat itu merotasikan matanya dengan malas dan kembali menyesap teh miliknya.

"Woah... Ada strawberry cake disini, yummy." Ujar Eric sebelum memakan cake yang ada di atas meja.

"Ck. Kau masih saja maniac strawberry." Eric mengangguk setuju dengan perkataan Queen.

"Ya, begitulah. Kau juga masih saja menyebalkan dimataku."

Lihat, sifat dua laki-laki itu sangat berbeda sekali. Padahal Eric lebih tua dua tahun dari William, tapi sifatnya masih saja kekanakan.

William hanya menggelengkan kepala saat melihat sifat sepupunya itu. "Dimana Aunty Diana?"

"Uh, Ibu? Ibuku sedang ikut membantu persiapan pesta ulang tahunmu."

Mereka bertiga pun menghabiskan acara minum teh dengan saling mengobrol, lebih tepatnya Queen dan William yang mengobrol karena Louis sibuk menghabiskan cake dan biskuit yang yang ada.

***

Waktu berlalu dengan cepat, hari pun kini telah berganti. Sekarang Queen sedang dirias oleh perias yang diundang Kerajaan. Pesta ulang tahun William akan diadakan malam ini, si pemeran utama itu secara pribadi meminta Queen untuk menjadi pasangannya di pesta. Oleh karena itu, Queen harus berpenampilan sempurna malam ini.

"Permisi, Young Lady. Prince William datang untuk menjemput anda." Ujar Sir Ethan lalu membuka pintu kamar Queen lebar-lebar, mempersilakan William untuk masuk.

"Kau terlihat sangat cantik, Cia." Puji William yang dibalas pujian lagi oleh Queen.

"Kau juga terlihat sangat tampan, Liam."

William mengulurkan telapak tangannya yang langsung diterima oleh Queen. Mereka berjalan secara berdampingan menuju Great Hall, tempat dimana pestanya diadakan.

"Prince William dengan Young Lady Peverell akan memasuki ruangan!" Teriak seorang prajurit saat keduanya itu tiba di depan pintu Great Hall.

Semua pasang mata memperhatikan William dan Queen yang berjalan memasuki aula. Di mata semua tamu undangan, kedua remaja itu terlihat sangat serasi. Sama-sama berwajah rupawan dan juga berasal dari keluarga terpandang yang dihormati.

Berdiri di tengah aula, William pun mengucapkan beberapa kata sebagai pembuka.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada anda sekalian yang telah hadir ke pesta ulang tahun saya ini. Senang rasanya di ulang tahun yang ke enam belas ini, saya masih dikelilingi oleh orang-orang yang saya sayangi. Kepada hadirin sekalian, silakan menikmati pestanya."

𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐂𝐈𝐀 ┆𝘿𝙧𝙖𝙘𝙤 𝙈𝙖𝙡𝙛𝙤𝙮✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang