Vibesnya enak aja gitu kalo buat update wkwk
Ga jadi deh double update hari kamis, tapi hari ini aja eeeeaaaaa.
Enjoy ya😙
Happy Reading
◈ ━━━━━━ ⸙ ━━━━━━ ◈
Libur natal telah selesai, semua murid kembali ke Hogwarts dan disibukkan menyiapkan diri untuk ujian.
Queen bersama tiga anak Gryffindor berada didalam perpustakaan, mereka sibuk membaca buku kecuali dengan Ron yang tertidur dengan buku sebagai bantalannya.
"Jadi, Queen. Apakah kau akan ikut bersama kami mencuri batu bertuah itu?" Tanya Hermione.
"Aku akan ikut, tapi jangan tunggu aku. Kalian bertiga pergi duluan saja, aku harus mengajari Draco untuk ujian nanti."
"Kau serius? Bagaimana jika kau kenapa-kenapa?"
"Aku serius Harry, dan aku pastikan jika aku akan menyusul kalian dengan keadaan tanpa lecet sedikitpun."
"Baiklah, ingat untuk berhati-hati okey."
***
"Ayo, Drake. Kita harus ke asrama sekarang, sebentar lagi jam malam."
"Heum.. Queen, bisakah kali ini kita tidak belajar?"
"Kenapa? Ujian sebentar lagi."
"Aku ingin melakukan sesuatu?"
"Melakukan apa? Lebih baik kita belajar saja."
Draco mengabaikan perkataan Queen, ia menarik tangan Queen agar mengikutinya. Draco berencana mengikuti tiga anak Gryffindor itu, lalu akan mengadukannya agar mereka mendapat detensi.
"Untuk apa kita mengikuti mereka?" Tanya Queen dengan berbisik.
"Diamlah Queen, ikuti saja aku."
Dengan malas Queen mengikuti apa yang Draco lakukan, mereka membiarkan trio Gryffindor itu turun menuju rumah Hagrid duluan. Begitu trio Gryffindor memasuki rumah Hagrid, barulah mereka turun dan mulai mengintip apa yang terjadi dari jendela.
"Snape adalah salah satu guru Hogwarts yang bertugas menjaga batu itu, ia tak akan mencurinya." Jelas Hagrid.
"Profesor Snape? Batu? Apa kau tau apa yang mereka katakan Queen?" Bisik Draco.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐂𝐈𝐀 ┆𝘿𝙧𝙖𝙘𝙤 𝙈𝙖𝙡𝙛𝙤𝙮✔
Fanfiction✎ᝰ┆ about this stories. [END] ⚠️ - 𝔨𝔢𝔢𝔭 𝔥𝔞𝔩𝔞𝔩 𝔰𝔦𝔰𝔱𝔢𝔯, 𝔯𝔢𝔞𝔡𝔢𝔯𝔰 𝔡𝔦𝔟𝔞𝔴𝔞𝔥 𝔲𝔪𝔲𝔯 𝔡𝔦𝔪𝔬𝔥𝔬𝔫 𝔲𝔫𝔱𝔲𝔨 𝔪𝔢𝔫𝔢𝔭𝔦. 𝕼𝖚𝖊𝖊𝖓𝖈𝖎𝖆 𝕬𝖈𝖊𝖑𝖙𝖆 𝕻𝖊𝖛𝖊𝖗𝖊𝖑𝖑, 𝖔𝖗𝖆𝖓𝖌 𝖑𝖆𝖎𝖓 𝖒𝖊𝖓𝖌𝖊𝖈𝖆𝖕𝖓𝖞𝖆 𝖘𝖊𝖇𝖆𝖌...