𝐈 - 𝐈𝐗

4.9K 578 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


◈ ━━━━━━ ⸙ ━━━━━━ ◈

Keluar dari ruang ujian, Quuen memisahkan diri dari Draco. Ia berkata akan menyusul nanti, membuatnya bisa terbebas dari Draco dengan tenang.

Queen memanggil trio Gryffindor begitu mereka lewat didepannya, "Hai, aku ingin minta maaf untuk tadi malam."

"Tidak apa-apa, itu bukan salahmu Queen. Kami tau jika kau dipaksa ikut oleh Draco."

"Umm.. Thanks, Harry. Ngomong-ngomong kalian akan pergi kemana? Boleh aku ikut?"

"Kita ingin pergi ke gubuk Hagrid, tentu kau boleh ikut karena kau teman kami sekarang." Ujar Hermione.

"Oh iya, apa kau sudah tau makhluk apa yang kita temui tadi malam Harry?"

"Ya, itu Voldemort. Ia bertahan hidup dengan meminum darah unicorn."

"Apakah aneh bahwa Hagrid sangat ingin memelihara naga dan orang asing yang memilikinya muncul? Maksudku, berapa banyak orang berkeliaran membawa telur naga dikantungnya. Kenapa aku tidak memikirkan ini sebelumnya?" Lanjut Harry.

Didepan gubuknya, Hagrid tampak sedang memainkan sebuah suling. Mereka berlari kecil menuju Hagrid dan melontarkan beberapa kata.

"Hagrid, siapa yang memberimu telur itu? Coba jelaskan ciri-cirinya." Ujar Harry.

"Aku tidak tahu, aku tak pernah melihatnya. Ia selalu mengenakan tudungnya."

"Orang asing ini, pastilah kau berbicara padanya."

"Ia ingin tahu makhluk-makhluk apa yang ku pelihara. Ku katakan padanya setelah berpengalaman dengan Fluffy, merawat naga bukanlah masalah."

"Apa ia tertarik mendengar Fluffy?"

"Tentu saja ia tertarik dengan Fluffy, berapa sering kau bertemu dengan anjing kepala tiga? Tapi ku katakan padanya, aku bilang 'Kunci menangani makhluk buas adalah mengetahui cara menenangkannya.' Contohnya Fluffy, mainkan saja sedikit musik maka ia akan tertidur." Mereka berempat langsung pergi meninggalkan Hagrid yang tak sadar membocorkan informasi tentang si anjing kepala tiga.

"Apa yang harus kita lakukan?" Tanya Hermione.

"Kita harus melaporkannya kepada Profesor Dumbledore." Jawab Harry.

"Ku tebak, ia pasti tidak percaya apa yang kau katakan Harry." Celetuk Queen, ia sudah tau respon apa yang akan mereka dapatkan nanti.

"Tapi apa salahnya mencoba?"

Mereka memasuki ruangan dimana terdapat Profesor McGonagall yang sedang menulis.

"Kami harus menemui Profesor Dumbledore. Sekarang juga!"

"Profesor Dumbledore sedang tidak ada, ia menerima pesan mendesak dari Kementerian Sihir dan langsung pergi ke London."

"Ia telah pergi? Tapi ini penting sekali, ini tentang batu bertuah. Seseorang akan mencoba mencurinya."

𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐂𝐈𝐀 ┆𝘿𝙧𝙖𝙘𝙤 𝙈𝙖𝙡𝙛𝙤𝙮✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang