◈ ━━━━━━ ⸙ ━━━━━━ ◈
Pagi-pagi sekali, Queen sudah berada dicommon room Slytherin. Ia terbiasa bangun pagi untuk membaca buku sebelum menuju ruang aula untuk sarapan.
Queen duduk didekat perapian dengan Ares dipangkuannya. Saat sedang asik membaca, Queen mendengar langkah seseorang menuruni tangga tapi tak ia pedulikan.
"Apa kau terbiasa bangun sepagi ini?" Tanya orang itu sambil duduk disamping Queen.
"Hmm,"
"Baiklah, satu kebiasaanmu lagi yang aku ketahui. Apa kau mau apel?"
"Tidak, untuk kau saja Draco."
Draco memakan apel hijau ditangannya dengan mata yang terus memandang Queen, menurutnya wajah Queen terlihat sangat cantik saat dalam mode serius seperti ini.
Namun ada satu yang mengganjal dimatanya, apakah yang dipangkuan Queen adalah seekor ular? Entah kenapa ia merasa kalah saing dengan seekor ular.
"Queen, apa itu ular milikmu?" Queen menutup bukunya dan meletakkannya ke meja, ia lalu menoleh ke arah Draco.
"Ya, ini black mamba milikku. Seseorang yang ku banggakan memberikannya padaku sebagai hadiah ulang tahunku yang ke-6 tahun, aku memberinya nama Ares."
"Apa Ares jinak? Maksudku, apa dia tidak berbahaya sama sekali?"
"Ares sangat jinak, ia tidak akan menyerang jika ia tidak terganggu. Juga selalu melindungiku, jika aku diganggu seseorang maka ia akan menyerang orang itu."
Draco menganggukkan kepalanya, ia memilih menyandarkan kepalanya ke pundak Queen dan tangannya sibuk memilin rambut perempuan itu.
Satu persatu murid mulai turun ke ruang rekreasi, Queen pun langsung menyuruh Ares untuk melingkar dipergelangan tangannya lalu mengubahnya menjadi sebuah gelang yang sangat cantik.
"Itu mengagumkan," puji Draco yang kini sudah duduk normal karena ruang rekreasi mulai ramai.
Tak lama prefek mengarahkan semua murid Slytherin menuju aula untuk sarapan, Queen berjalan berjalan dengan tangan Draco yang merangkul bahunya. Dibelakangnya terdapat Pansy dan Blaise yang berjalan dengan mengobrol sesuatu.
***
Kelas pertama murid kelas satu Slytherin diawali dengan kelas transfigurasi oleh Profesor McGonagall, mereka akan satu kelas dengan murid Gryffindor.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐂𝐈𝐀 ┆𝘿𝙧𝙖𝙘𝙤 𝙈𝙖𝙡𝙛𝙤𝙮✔
Fanfiction✎ᝰ┆ about this stories. [END] ⚠️ - 𝔨𝔢𝔢𝔭 𝔥𝔞𝔩𝔞𝔩 𝔰𝔦𝔰𝔱𝔢𝔯, 𝔯𝔢𝔞𝔡𝔢𝔯𝔰 𝔡𝔦𝔟𝔞𝔴𝔞𝔥 𝔲𝔪𝔲𝔯 𝔡𝔦𝔪𝔬𝔥𝔬𝔫 𝔲𝔫𝔱𝔲𝔨 𝔪𝔢𝔫𝔢𝔭𝔦. 𝕼𝖚𝖊𝖊𝖓𝖈𝖎𝖆 𝕬𝖈𝖊𝖑𝖙𝖆 𝕻𝖊𝖛𝖊𝖗𝖊𝖑𝖑, 𝖔𝖗𝖆𝖓𝖌 𝖑𝖆𝖎𝖓 𝖒𝖊𝖓𝖌𝖊𝖈𝖆𝖕𝖓𝖞𝖆 𝖘𝖊𝖇𝖆𝖌...