𝐈𝐈 - 𝐈

5.2K 635 102
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


◈ ━━━━━━ ⸙ ━━━━━━ ◈

Sekarang Queen sedang berada di Malfoy Manor, lebih tepatnya didalam kamar Draco. Dari persiapan ujian saat kelas pertama, belajar bersama kini sudah menjadi kebiasaan mereka berdua.

"Queen, beristirahatlah. Apa kau tidak lelah terus membaca buku? Kau sudah membaca lima buku tebal, itu sudah lebih dari cukup."

"Dan apa-apaan ini, kau juga membaca buku untuk kelas lima. What the- kita baru saja naik kelas dua." Celoteh Draco mulai bosan melihat Queen dengan buku.

"Shut up, Malfoy!"

"Apa aku salah dengar? Malfoy? Really? Baiklah, aku merajuk padamu."

Queen melakukan roll eyes dengan malas, beginilah sifat Draco yang sebenarnya. Gemar sekali merajuk karena hal sepele, sifatnya hanya akan muncul saat ia bersama Queen.

"Mendekatlah, sini." Queen menepuk pelan pahanya memberi kode agar Draco meletakkan kepalanya disana.

"Drake, kau pasti merasa kesepian disini." Celetuk Queen tiba-tiba.

"Tidak juga, ada Dobby yang menemaniku."

Queen terus mengusap rambut pirang Draco sementara sang empu memainkan jarinya dirambut panjang Queen.

"Tapi kau tidak menceritakan keluh kesahmu pada Dobby. Aku menawarkan diri untuk itu, kita bisa saling bergantung satu sama lain. Kau bisa menceritakan semuanya padaku, aku akan selalu ada untukmu."

"Queen..." Tanpa bisa ditahan, air mata menetes dari mana Draco.

"Hey, jangan menangis boy." Ujar Queen sambil mengusap air mata Draco.

Draco mengubah posisinya jadi duduk, ia langsung menubrukkan badannya ke arah Queen dan memeluknya dengan erat.

"Mulai sekarang, ceritakan semuanya padaku apapun itu." Dapat dirasakan jika Draco menganggukkan kepalanya, Queen mengusap punggung Draco.

Tiba-tiba saja Draco melepaskan pelukannya, ia memegang kedua lengan Queen dan matanya memandang ke arah mata perempuan dihadapannya.

"Queen, jadilah milikku."

"Sure, why not?"

"Bagus, mulai sekarang kau milikku dan aku milikmu."

"Baiklah, ayo kita berjanji."

𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐂𝐈𝐀 ┆𝘿𝙧𝙖𝙘𝙤 𝙈𝙖𝙡𝙛𝙤𝙮✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang