𝐈𝐈 - 𝐈𝐈

4.9K 584 26
                                    

Gerbong milik Slytherin berbeda dengan gerbong lain, gerbong ini terkesan lebih istimewa. Mungkin karena Slytherin hanya berisi anak-anak dari keluarga pureblood.

"Queen ada apa denganmu? Hari ini kau terlihat lebih pendiam." Tanya Draco yang heran melihat Queen jauh lebih pendiam.

"Aku lapar, jadi aku lebih pendiam."

"Benarkah? Aku ingat sekali jika kau lapar, kau pasti akan mengoceh."

"Aih.. Baiklah, aku mengaku. Aku sedang menyiapkan mentalku, karena ku rasa tahun kedua ini akan lebih berat dari tahun pertama kita."

"Don't worry, kau bersamaku."

Daphne berjalan mendekati Draco dan Queen, "Queen, aku dan Pansy ingin membeli camilan. Apa kau ikut?"

"Trolli camilan nanti akan kesini juga Daph, kenapa repot mencari?" Tanya Draco heran.

"Sekalian pergi mencari adikku, aku ingin mengajaknya duduk bersamaku."

"Baiklah, aku ikut. Apa kau ingin menitip sesuatu Drake?"

"Tidak, aku akan pergi ke tempat duduk Blaise selagi kau pergi."

Mereka bertiga berjalan menuju gerbong Gryffindor. Kata anak Hufflepuff, trolli camilan baru sampai disana.

"Permisi, aku ingin membeli tiga buah cokelat kodok." Pesan Queen.

"Hai, Queen. Bagaimana kabarmu?" Tanya Harry yang kebetulan sedang membeli camilan bersama Ron.

"I'm fine, how about you?"

"I'm fine too."

"Ngomong-ngomong, aku minta maaf untuk ditoko buku waktu itu Ron. Aku tidak bisa mencegahnya."

"No problem, lagipula yang salah bukan kau."

"Queen, jangan mengobrol dengan anak singa." Ujar Pansy.

"Tapi mereka juga temanku, Pans."

"Sudahlah, kita pergi saja. Menyingkirlah dari jalan kami!" Ujar Daphne lalu melewati Harry dan Ron yang sudah menepi, tak lupa menarik tangan Queen.

Setelah berjalan melewati gerbong Ravenclaw, mereka akhirnya sampai digerbong yang berisi anak kelas satu.

Daphne melihat kompartemen yang ada satu-persatu, hingga ia menemukan adiknya.

"Permisi, Astoria ayo ikut aku ke gerbong Slytherin. Kau duduklah denganku disana."

Mereka pun kembali ke gerbong Slytherin dengan Astoria bersama mereka.

***

Hari pertama ditahun kedua diawali dengan kelas Herbologi Profesor Sprout, Slytherin satu kelas dengan Gryffindor.

"Pagi semuanya."

"Pagi, Profesor Sprout."

"Selamat datang di Greenhouse Three, siswa tahun kedua. Semuanya kumpul disini. Hari ini kita akan memindahkan tanaman Mandrake, siapa yang dapat menyebutkan ciri-ciri akar Mandrake?"

𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐂𝐈𝐀 ┆𝘿𝙧𝙖𝙘𝙤 𝙈𝙖𝙡𝙛𝙤𝙮✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang