◈ ━━━━━━ ⸙ ━━━━━━ ◈
Sesuai dengan permintaan Flint kemarin, sekarang mereka -Queen, Draco, Flint- sudah berada dilapangan Quidditch."Quidditch mudah untuk dimengerti, tiap tim terdiri dari tujuh pemain. Ada tiga chaser, dua beater, satu keeper, dan satu seeker." Jelas Flint.
Draco memutar bola matanya malas, "Ya, aku tau itu."
Flint mengabaikan ucapan Draco, dan tetap menjelaskan tentang Quidditch. Ia membuka koper yang berisi bola-bola Quidditch, diambilnya bola yang paling besar dan ditanggapnya ke arah Queen yang dengan sigap ditanggap dengan mudah lalu memberikannya kepada Draco.
"Ada tiga macam bola. Itu Quaffle, para chaser menangani quaffle dan mencoba melemparnya melalui salah satu dari tiga lingkaran itu. Keeper sudah pasti melindungi lingkaran itu. Dan yang hitam ini adalah Bludger, bola pengganggu yang berbahaya. Tugas beater adalah menangani bludger."
Flint membungkuk, ia menekan pengait bola bludger dan seketika bola itu terbang dengan sangat ganas. Flint, melempar sebuah tongkat ke arah Queen.
"Hati-hati, bola itu kembali." Mendengar itu, dengan sigap Queen memukul bola bludger itu.
"Pukulan yang bagus, kau cocok menjadi beater." Puji Flint.
"Terima kasih, tapi aku tidak tertarik dengan posisi beater. Itu melelahkan."
Bludger kembali lagi ke arah mereka bertiga, Flint menangkapnya dengan susah payah lalu memasukkannya kembali ke dalam kotak dan tak lupa memasang kembali pengaitnya.
Ditangan Flint kini terdapat bola kecil berwarna emas, ia memperlihatkan bola itu ke arah Draco dan Queen.
"Ini adalah Snitch, tugas seeker adalah mengawasi bola ini lalu menangkapnya. Dengan begitu, maka permainan akan selesai. Ia sangat cepat dan sulit sekali untuk ditangkap, maka pandangan seeker haruslah sangat jeli."
Flint melepaskan snitch, kemudian ia menyuruh Draco dan Queen berada bersiap disapu mereka. Begitu ia memberi aba-aba, mereka langsung melesat mencari snitch.
Queen dengan tenang memperhatikan sekelilingnya, dilihatnya Draco berada diposisi yang jauh darinya. Tiba-tiba saja snitch lewat didepan matanya, langsung saja Queen dengan cepat mengejarnya. Draco yang melihat Queen mulai bergerak pun menyusul dibelakang.
Saat Draco berada disampingnya, Queen mempunyai taktik. Ia menukik turun dan diikuti Draco. Dapat dilihat jika Draco terpancing ikut turun, dengan tiba-tiba Queen terbang ke atas kembali sehingga Draco tak sempat langsung mengikutinya karena terlalu cepat terbang kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐂𝐈𝐀 ┆𝘿𝙧𝙖𝙘𝙤 𝙈𝙖𝙡𝙛𝙤𝙮✔
Fanfiction✎ᝰ┆ about this stories. [END] ⚠️ - 𝔨𝔢𝔢𝔭 𝔥𝔞𝔩𝔞𝔩 𝔰𝔦𝔰𝔱𝔢𝔯, 𝔯𝔢𝔞𝔡𝔢𝔯𝔰 𝔡𝔦𝔟𝔞𝔴𝔞𝔥 𝔲𝔪𝔲𝔯 𝔡𝔦𝔪𝔬𝔥𝔬𝔫 𝔲𝔫𝔱𝔲𝔨 𝔪𝔢𝔫𝔢𝔭𝔦. 𝕼𝖚𝖊𝖊𝖓𝖈𝖎𝖆 𝕬𝖈𝖊𝖑𝖙𝖆 𝕻𝖊𝖛𝖊𝖗𝖊𝖑𝖑, 𝖔𝖗𝖆𝖓𝖌 𝖑𝖆𝖎𝖓 𝖒𝖊𝖓𝖌𝖊𝖈𝖆𝖕𝖓𝖞𝖆 𝖘𝖊𝖇𝖆𝖌...