𝐈 - 𝐈𝐕

7.6K 815 84
                                    

◈ ━━━━━━ ⸙ ━━━━━━ ◈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◈ ━━━━━━ ⸙ ━━━━━━ ◈

Esok harinya, kelas Madam Hooch mengawali pagi murid Slytherin dan Gryffindor sehabis sarapan.

"Selamat pagi," sapa Madam Hooch sambil berjalan diantara murid Slytherin dan Gryffindor diikuti dua orang dibelakangnya.

"Selamat pagi, Madam Hooch." Balas semuanya.

"Selamat datang pada pelajaran terbang pertama kalian yang pertama. Disini aku akan dibantu dengan Mr. Flint yang akan mengawasi murid Slytherin dan Mr. Wood yang akan mengawasi murid Gryffindor." Jelas Madam Hooch.

"Apa lagi yang kalian tunggu? Semua ambil posisi disebelah kiri sapu kalian. Ayo cepat. Letakkan tangan kanan kalian diatas sapu lalu bilang 'Up' dengan lantang."

Seperti arahan yang diberi Madam Hooch, semuanya pun mencoba berkata "Up". Melihat belum ada yang berhasil, Queen memutuskan untuk mencobanya. Sapu milik Queen langsung naik begitu ia berkata "Up", disusul Draco kemudian Harry.

"Pakai perasaan." Tegur Madam Hooch.

Ron yang berdiri disamping Harry berusaha mencoba lagi, tapi yang ia dapat malah sapu itu naik untuk menghantam wajahnya lalu tergeletak kembali membuat hampir semuanya tertawa melihatnya.

"Kini, setelah kalian memegang sapu kalian. Aku ingin kalian menaikinya, pegang erat-erat. Kau tak ingin tergelincir kan?

Saat ku tiup peluit, aku ingin kalian menghentakkan kaki keras-keras ke tanah. Stabilkan sapu kalian, melayanglah untuk sesaat lalu sedikit condong ke depan dan kembali mendarat. Dengar peluitku. Tiga, dua.."

Begitu peluit berbunyi, hampir semua anak-anak Slytherin melesat terbang ke arah lapangan sebelah kanan. Sedangkan anak Gryffindor mendapat kendala karena Neville tiba-tiba saja terbang, sapunya melesat cepat tanpa terkendali membuat murid Gryffindor dan Madam Hooch panik.

"Mr. Longbottom cepat turun sekarang!" Ujar Madam Hooch memperingati Neville.

Tapi Neville malah melesat semakin cepat. Beberapa kali ia menabrak dinding sekolah, dan berakhir dengan tersangkut sebelum jatuh menghantam tanah sehingga tangannya patah.

"Semuanya menyingkir!" Ujar Madam Hooch membuat murid Gryffindor yang mengerumuni Neville menyingkir.

"Oh, sungguh malang. Pergelangannya patah. Anak yang malang, ayo bangun. Dan anak-anak Slytherin, turun terlebih dahulu."

"Semua tetap berada didarat sementara aku mengantar Mr. Longbottom ke rumah sakit sekolah. Mengerti? Jika ku lihat ada sapu melayang diudara, siswa yang mengendarainya akan dikeluarkan dari Hogwarts." Lanjutnya lalu pergi sambil memapah Neville.

𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐂𝐈𝐀 ┆𝘿𝙧𝙖𝙘𝙤 𝙈𝙖𝙡𝙛𝙤𝙮✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang