Hello sobat, gimana kabarnya? Baik kah?
Sebelum baca gue mau survei dulu, yang baca Queencia ini line berapa aja?
Jawab loh ya☺🔪
Happy reading, enjoy~
◈ ━━━━━━ ⸙ ━━━━━━ ◈
◈ ━━━━━━ ⸙ ━━━━━━ ◈
Xenophilius mempersilahkan ketiga penyihir muda itu masuk ke dalam rumahnya dan menyuruh mereka duduk di kursi yang ada di sana.
“Dimana Luna?” Tanya Hermione, ia ingin memastikan apa yang dia rasakan.
“Luna? Dia sedang keluar.” Jawab Mr. Lovegood dengan gerak-gerik yang terlihat aneh di mata Hermione.
“Jadi, apa yang bisa ku bantu untukmu Mr. Potter?”
“Sebenarnya... Ini tentang sesuatu yang pernah kau pakai saat di pernikahan anggota keluarga Weasley. Simbol apa itu?”
“Maksudmu ini?” Xenophilius menunjukkan kalung yang dia pakai.
“Ya, itu dia. Kami ingin tau simbol apa itu.” Jawab Harry dengan cepat.
“Tentu saja ini adalah simbol Deathly Hollows. Kalian pasti tau tentang cerita Tiga Bersaudara.”
“Ya/Ya/Tidak.” Jawab Hermione, Ron, dan Harry bersamaan.
“Aku punya bukunya.” Hermione mengambil buku yang dimaksud dari dalam tas dan mulai membacanya.
“Pada zaman dahulu kala, ada tiga saudara yang berkelana melewati jalan panjang dan berliku-liku di saat fajar--”
“Tengah malam. Ibuku selalu mengatakannya tengah malam.” Potong Ron.
“Okey, tak apa. Saat fajar terdengar lebih bagus.” Lanjutnya.
Mengabaikannya, Hermione kembali membaca bukunya. Dia bahkan tidak sadar ada gagak yang berdiri di depan jendela, mengintai keberadaan mereka. Hanya Xenophilius yang tau, dan dia memilih bungkam.
“Pada zaman dahulu kala, ada tiga saudara yang berkelana melewati jalan panjang dan berliku-liku di saat fajar. Pada suatu waktu, ketiga saudara itu sampai di sebuah sungai yang terlalu berbahaya untuk di lewati.”
“Tapi mereka telah mempelajari ilmu sihir, ketiga saudara itu hanya mengayunkan tongkat sihir mereka dan jembatan pun muncul. Sebelum menyebrang, tiba-tiba mereka dihadang oleh sosok bertudung. Dia adalah kematian, kematian merasa telah dicurangi karena seharusnya pengelana tenggelam di sungai.”
“Tapi kematian itu licik. Dia berpura-pura memberikan selamat kepada tiga bersaudara atas sihir mereka dan berkata, masing-masing berhak mendapat hadiah karena telah cukup pintar menghindarinya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐂𝐈𝐀 ┆𝘿𝙧𝙖𝙘𝙤 𝙈𝙖𝙡𝙛𝙤𝙮✔
Fanfiction✎ᝰ┆ about this stories. [END] ⚠️ - 𝔨𝔢𝔢𝔭 𝔥𝔞𝔩𝔞𝔩 𝔰𝔦𝔰𝔱𝔢𝔯, 𝔯𝔢𝔞𝔡𝔢𝔯𝔰 𝔡𝔦𝔟𝔞𝔴𝔞𝔥 𝔲𝔪𝔲𝔯 𝔡𝔦𝔪𝔬𝔥𝔬𝔫 𝔲𝔫𝔱𝔲𝔨 𝔪𝔢𝔫𝔢𝔭𝔦. 𝕼𝖚𝖊𝖊𝖓𝖈𝖎𝖆 𝕬𝖈𝖊𝖑𝖙𝖆 𝕻𝖊𝖛𝖊𝖗𝖊𝖑𝖑, 𝖔𝖗𝖆𝖓𝖌 𝖑𝖆𝖎𝖓 𝖒𝖊𝖓𝖌𝖊𝖈𝖆𝖕𝖓𝖞𝖆 𝖘𝖊𝖇𝖆𝖌...