TMI [01]

13.4K 1.1K 11
                                    

Kandidat No. 01

[Bendara Ajeng] Renita Gadis Gunawangsa (23 thn)

Anak Ketiga dalam keluarga. Lahir dari istri ketiga dalam keluarga Gunawangsa. Memiliki dua kakak laki-laki satu ayah, beda ibu. Cantik dan Anggun. Merupakan lulusan Hubungan International di Universitas ternama dan sudah digadang menjadi penerus usaha keluarga.

Saudara:

- Kakak laki-laki pertama: [Raden Harya] - Dika (32 thn)

Lahir dari Istri kedua. Karena umur yang terpaut jauh dengan kedua adiknya, Dika menjadi saudara yang tidak terlalu dekat dengan adiknya. 

- Kakak laki-laki kedua: [Raden Panji] - Aiden (25 thn)

Lahir dari istri kedua dengan pendengaran sempurna tapi saat dia remaja, Aiden mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan hilangannya pendengaran. Dia masih bisa sedikit mendengar suara dengan dengan bantuan alat pendengaran. Aiden dan Renita dekat sejak dirinya kehilangan pendengaran.

Dayang pribadi: Ana

Penjaga Pribadi: Tatang

***

Kandidat No. 02

[Mas Ayu] Sekar Ayu Ningsih (23 thn)

Adalah anak kedua dalam keluarga. memiliki kakak perempuan yang sudah meninggal saat dirinya masih kecil. Kini menjadi seorang aktris, penyanyi dan influencer terkenal. Dia bersekolah di SMA yang sama dengan Renita. Memiliki hubungan love and hate relationship dengan Renita.

Dayang Pribadi: Laila

Penjaga Pribadi: Deka

***

Kandidat No. 03

[Raden Ajeng] Lita Diayu Ranggaditiya (24 thn)

Satu-satunya kandidat yang belum menyelesaikan studi. Dia adalah seorang kandidat yang menempuh pendidikan dokter dan sedang menjalani Koas. Karena terpilih menjadi kandidat, Lita memutuskan untuk mengambil cuti dari Koasnya. Anak pertama dengan seorang adik perempuan. Dia lolos setelah iseng mendaftar.

- Adik Perempuan: [Raden Ayu] - ????

Dayang Pribadi: Tyas

Penjaga Pribadi: Nanda

***

Kandidat No. 04

[Raden Ratna] Andini Eka Darwono (27 thn)

Merupakan kandidat tertua. Ia lebih tua dua tahun dari pangeran. Merupakan seorang guru sekolah menengah. Dia memiliki dua kakak perempuan dan merupakan anak terakhir di keluarga. Ia merasa perlu untuk mendapat pengakuan sehingga memutuskan untuk mendaftar seleksi.

- Kakak Perempuan pertama: [Raden Ajeng] - ????

- Kakak Perempuan kedua: [Raden Ayu] - ????

Dayang Pribadi: Anti

Penjaga Pribadi: Ilyas


***

Kandidat No. 05

Kartika Anjani (23 thn)

Satu-satunya kandidat yang dipilih langsung oleh pangeran. Karena kejeniusannya, dia bisa masuk kuliah lebih awal dan seangkatan dengan pangeran. Lulus kuliah di umur dua puluh tahun. Ia sudah memiliki pengalaman kerja tiga tahun. Memiliki paras yang cantik, berasal dari keluarga biasa dan tidak suka dengan kerumitan dalam hidup. Simple minded dan cuek. Bertahan menjadi kandidat hanya demi uang kompensasi.

- Adik laki-laki: Ragil (16 thn)

Dayang Pribadi: Kinanti

Penjaga Pribadi: Raga

***

PENGUNDURAN DIRI

1. Jika Kandidat Meninggal

2. Jika Kandidat Memutuskan Untuk Menikah (sebelum pangeran memilih Putri Mahkota)

3. Jika Keluarga Keraton Memberikan Izin Untuk Pengunduran Diri

4. Kandidat Merasa Tidak Sanggup dan Menyerah*

*Alasan menyerah harus dijelaskan dan diajukan ke Kepala Dayang juga Keluarga Keraton. Pada akhirnya harus mendapat persetujuan dari Keluarga Keraton dan Kepala Dayang agar bisa keluar dari proses seleksi.

Serba-Serbi Seleksi

 1. Berlangsung paling lama 12 Bulan*

2. Kandidat boleh menerima tamu sebulan sekali atau keluar Keraton selama tiga hari**

3. Kandidat boleh keluar dari area Keraton setelah mendapa izin tertulis dari Kepala Dayang (Untuk keluar yang tidak menginap)

4. Ketidakhadiran dalam pelajaran atau pelatihan akan dicatat

5. Meskipun akan diadakan voting dari masyarakat, tetapi keputusan tertinggi untuk memilih tetap di tangan Pangeran.

6. Setiap kandidat akan menerima uang kompensasi setiap bulan dalam seleksi.

*Sepenuhnya tergantung keputusan pangeran. Seleksi bisa diakhiri lebih cepat. Tapi setelah dua belas bulan, pangeran harus memilih kandidat Putri Mahkota.

**Menerima tamu yang menginap maksimal Tiga Hari/Liburan keluar dari Keraton selama tiga hari tanpa diikuti oleh Dayang atau Penjaga.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Privilege [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang