Gimana kabarnya semuaa??
Gimana gimana??? Baeeek???
Alhamdulillah pada guling-guling karena patah hati💔 haha, gak-gak, semoga kalian—siapapun kalian dan dimanapun kalian berada, semoga baik Dan sehat selalu... Aamiin
Nah, lun mau cerita dikit.
Tentang Giselle.
Iya, tentang WP lun yang satu ini.
Jadi... Manteman... Semua...
Jujur, lun lagi pengen naikin mood buat lanjut Chap berikutnya. Pengen banget, apalagi ini kan sudah mendekati ending, nah, lun udah kebayang endingnya kek gimana, Giselle nya end-relationship sama siapa, ntar nanti dia tetap di Rhineland atau balik ke dunia nyatanya. Iya semacam itulah.
Pokoknya endingnya dan road to endingnya sudah lun bayangin dan itu benar-benar wow🐤🐤
Jujur, ini tuh, gabut doang kok. Bukan niat gak mau up cuman... Yaa... Gitu... Butuh mood booster❣️(Mon maap, gak punya ayang di real life, makanya gak ada yang kasih semangat, hehe...)
Naah, kira-kira... Ada yang mau kasih teori gitu gak? Tentang endingnya??
Gini deh, lun kasih clue dikit biar kalian bisa bikin teori ending dari WP ini.
"Jika kita diberi kesempatan untuk bertemu kembali, bisakah kedua tangan kita saling bertaut?"
Oke, dah, itu doang.
Kalau ditebak pasti banyak yang bilang itu POV nya Xander HAHAHA SALAH BESAR!! bisa aja sih, tapi gak melulu povnya Xander doang kok, bisa saja kan, si Edwin, atau mungkin, Orion (gak, ini minus kesempatan 😤)
Btw, boleh nanya juga gak?
Menurut kalian, Giselle ini cerita yang kek gimana?? Jawab jujur yah!
Up berikutnya bergantung seberapa banyak kalian para readers ngomen di Chap ini, dan seberapa banyak kalian kasih boom vote (bagi mereka ghost readers)😚😚 egois dikit gapapa lah yah, minta vote doang loh😤
Oke, dah, itu aja, sekalian mo promosi Red Pistil, mampir aja Yoo!
Oke, bye bye bye semua 💋
~lun
PS: gak ada yang mikir ini WP berhenti Kan??
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Giselle but I'm not Giselle
Fantasía[ Renaître Series #3 ] Siapa yang tidak mengenal sosok Giselle? tokoh seorang gadis dalam drama theater ballet 'Giselle'. seorang gadis desa naif yang menjalin hubungan cinta dengan seorang bangsawan. kisah cinta bak cerita negeri dongeng, semuanya...