Chapter 12

3.8K 626 17
                                    

Chapter 12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 12

'Cerita Baru'

*

"Bagaimana tidurmu?"

"Nyenyak sekali."

Aku menganggukkan kepalaku dengan malas ketika menanggapi pertanyaan halus Berthe yang kini menyiapkan beberapa menu lezat yang tidak pernah ia buat sebelumnya. Nyatanya aku tidak nyenyak tidur tadi malam karena pengacau mimpi indah ku ada di sampingku semalaman, memelukku erat dan menjadiku ku guling nya.

Sungguh, semua itu tidak murni kuinginkan.

Yah, meski tubuhnya itu benar-benar mempeso— plak!

SADAR DIRI GISELLE!

"Apa yang kau lakukan? Cepat angkat piringnya, yang mulia sudah menunggu."

"Ibu, bolehkah aku bertanya sebentar?"

"Ada apa?"

"Tumben sekali, sarapan nya enak semua, ada ayam, daging steak, sup kukus, dan makanan lain yang tidak pernah ibu masak sebelumnya."

Aku tidak bermaksud menyebut kalau sandwich, bubur, telor ceplok buatannya tidak enak, tapi kenapa tiba-tiba menunya berubah dalam sekejap pagi ini?

"Hidup itu harus hemat, ibu masak ini karena tamu kita bukan tamu biasa."

Lah, terus yang kemarin dibawa pulang dari pasar itu apa? Setumpuk baju baru, sepatu, dan beberapa make up lainhya itu apa? Hahaha, tutup mulut aja dah, ntar kena kutuk jadi batu.

"Hemat yah... hemat."

Aku menatap meja makan yang penuh dengan berbagai hidangan lezat menggugah selera itu, lalu ketika melihat Edwin duduk disana, aku merasa kehilangan nafsu makan ku dalam sekejap, apa ini yang namanya cacingan? Mimpi buruk apa aku tadi malam? Dia bahkan belum memberitahukan kepada ku alasan mengapa dan bagaimana ia bisa ada disini—

—"Tentu saja melamarmu, apa yang salah?"

Melamar kok gak bilang-bilang sih pak? Ah, iya aku yang lupa. Banyak yang dipikirkan oleh otak jenius ku beberapa akhir ini.

Pantas saja dia ada disini semalam.

"Silahkan yang mulia Duke."

"Kenapa ibu mertua tidak ikut juga?"

"M-mana mungkin saya bisa duduk satu meja dengan yang mulia."

I'm Giselle but I'm not Giselle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang