🌹🌹🌹
Chapter 70 | Aku Adalah Nyonya Castiello!
Sedangkan di belahan dunia lain langit masih menampakkan senyumannya yang dihiasi oleh biru pagi. Dan Aura hanya bersantai di dalam mansion, karena hari ini adalah hari sabtu maka dia tidak pergi bekerja. Dan lagi karena hari akan diadakannya pesta dari miss Kattie nanti malam.
Meski nanti malam pesta miss Kattie berlangsung, Aura tidak disibukkan dengan hal-hal ribet seperti wanita-wanita lain. Aura tak terlalu antusias akan hal ini.
Dan Aura tak ingin merepotkan dirinya untuk membeli gaun. Ayolah, gaunnya yang belum terpakai masih sangat banyak di walk in closet miliknya.
Dan hari ini Aura lebih banyak tidur. Hingga hari sudah menunjukkan semakin sore dan mendekati malam.
Aura kini telah bersiap untuk mendatangi pesta miss Kattie. Tentu dengan bantuan para maid. Meski Aura bilang tak usah berlebihan dalam mempersiapkan dirinya, tetapi para maid tak menggubris. Tentu mereka ingin nyonyanya ini menjadi yang terbaik dalam pesta itu, meskipun pesta itu pesta yang sangat kecil jika dibandingkan dalam skala Castiello.
Mereka menyiapkan mandi Aura dengan sangat lengkap. Mulai dari massage, lulur, mandi susu, dan perawatan tubuh lainnya. Setelahnya makeup artist terbaik bertugas untuk wajah Aura.
Aura memiliki wajah yang sangat cantik alami, dan Aura juga tak terlalu menyukai make up yang tebal, jadi tak ada banyak polesan di wajah nyonya mereka itu. Maka dari itu makeup artis hanya memolesnya sedikit dan sangat tipis.
Dan kecantikan Aura semakin terpancar dengan gaun berwarna coral yang indah. Gaun lengan panjang dengan dada yang tertutup tetapi menampilkan leher jenjang Aura sampai bagian pundak. Tentu saja satu hal yang wajib diketahui sebagai penata rias dan outfit untuk Aura adalah gaun yang tidak terbuka. Itu peraturan mutlak dari sang tuan, tentu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK CINDERELLA | ✅
RomanceBLACK CINDERELLA [A Pair Of Lapidoptera] | Revision Version. THE CASTIELLO #1 The 'Dark Wolrd' Universe - Series Authors: Lady Akhelois Genres: Dark Romance. Mafia. Psychopath. Sadistic. Action. Josei (W). Mature. Adult. Smut. Netorare/NTR. NSFW. Or...