69 | THE END

3.5K 98 6
                                    

Delapan tahun kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Delapan tahun kemudian.

Di sebuah paviliun yang sangat megah, terdapat beberapa orang yang sedang berkumpul. Paviliun yang dikelilingi oleh taman dan danau. Paviliun yang begitu asri dan sangat menenangkan.

Tentu saja Paviliun itu berada di tengah-tengah hutan dekat Catskill Mansion—Mansion milik keluarga Castiello.

Saat ini seluruh keluarga Castiello sedang menikmati waktu bersama di Lilies Paviliun—nama paviliun itu yang diperuntukkan khusus dari Andru untuk sang nyonya Castiello, Aura.

Hanya sekedar mengingatkan, keluarga Castiello itu juga mencangkup Salvatore, Garibaldi, Cappola, dan Conte. Meskipun keempat marga keluarga itu berbeda, tetapi mereka tetaplah Castiello.

Jadi, kini tak hanya ada Andru dan keluarga kecilnya saja yang sedang bercengkrama di Lilies Paviliun, melainkan juga dengan keempat anggota intinya, yaitu Salvatore, Garibaldi, Cappola, dan Conte. Tentu juga dengan keluarga kecil mereka semua.

"Astaga ... lihatlah bayi-bayi ini! Sungguh menggemaskan!" pekik Gia penuh dengan girang. Matanya juga berbinar saat melihat empat bayi mungil yang baru saja terlahir di dunia.

"Tapi ini tidak adil! Kenapa kalian melahirkan bayi-bayi mungil ini secara bersamaan di tahun yang sama?!" imbuh Gia dengan nada tak terima.

Keempat wanita yang berstatus ibu, pun secara bersamaan tertawa melihat kecemburuan Gia. "Hahaha ... maafkan kami, Gia, kami tak tahu kalau kami akan hamil dan melahirkan di tahun yang sama," jawab Aura dengan lembut.

Keempat wanita itu, tak lain dan tak bukan tentu istri dari keempat laki-laki hebat lainnya. Aurashia Celandine Elston, nyonya besar sekaligus istri dari sang penguasa Castiello yaitu Andrushio De' Castiello.

Yang kedua ada Cindy Dacoln, istri dari sang wakil ketua Gavino Salvatore. Yang ketiga, Desislava Beverly kekasih dari Ludovic Ford Cappola. Yang terakhir ada Kyara Crowmbell istri dari Zever Conte.

Well, tentu mereka semua sudah menjadi keluarga besar Castiello. Mereka semua juga tinggal satu mansion di kawasan Castkill mansion ini. Karena anggota keluarga semakin bertambah, tentu mansion juga mengalami perubahan dan semakin besar, luas, serta megah. Karena mereka tinggal di atap yang sama, membuat kelima wanita itu semakin akrab satu sama lain.

Mendengar kegembiraan teman-temannya—Aura, Cindy, Desy, dan Kyara—membuat Gia memilih untuk mengerucutkan bibirnya. Hanya dia saja yang tidak melahirkan di tahun ini!

"Andai rahimku tidak diangkat, pasti aku juga akan melahirkan bayi lucu bersamaan dengan kalian saat ini," gumam Gia.

Mendengar gumaman Gia, sontak membuat keempat wanita yang lainnya pun terdiam. Lalu mereka memberikan senyuman serta sentuhan hangat untuk Gia.

Ya! Gia memang tidak akan bisa untuk memiliki anak lagi. Saat ia melahirkan anak pertamanya dengan Araldo, ia mengalami pendarahan berat, kandungannya juga terinfeksi karena Gia sering mendapatkan luka di bagian perut saat ia masih aktif bekerja di dunia hitam dulu. Hal itulah yang menyebabkan rahim Gia harus diangkat setelah melahirkan putra semata wayangnya.

BLACK CINDERELLA | ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang