🌹🌹🌹
Chapter 106 | Misi Pencarian Charlos
Malam ini, masih menjadi malam yang berat bagi semuanya. Tak terkecuali bagi seorang Andrushio De' Castiello.
Pikirannya yang kacau, menuntunnya untuk menikmati pemandangan langit malam di balik jendela ruangan pribadinya, dengan segelas wine. Berdiri tegap menatap ke luar jendela, di dalam ruangan yang sepi dan temaram, memperlihatkan sosok punggung Andru yang seperti memikul ribuan ton beban.
Namun wibawanya yang gagah dan besar masih sangat kental. Tatapannya begitu mendingin.
"Tuan, tuan Araldo dan nona Gia tiba untuk menghadap Anda," info salah seorang penjaga ruangan.
Andru masih berdiri tegap menatap ke luar jendella. "Suruh masuk!" titah Andru.
Penjaga itu keluar ruangan setelah memberi hormat dan mempersilahkan Araldo serta Gia untuk masuk.
Mereka seketika melihat sosok Andru dalam kegelapan, begitu mereka memasuki ruangan. Malam hari membuat ruangan ini kental akan aura hitam. Dan membuat sosok Andru semakin begitu menyeramkan meski hanya memunggungi mereka.
"Selamat malam, Tuan" sapa Araldo dan Gia.
Andru hanya berdiam dan menyesap pelan-pelan wine yang ada di tangannya. Sedang tangan satunya bersembunyi di dalam saku.
Gia masih tak terbiasa dengan sosok Andru. Dimatanya orang yang kini terlihat dingin itu adalah sosok raja iblis yang menyeramkan.
"Apa kolega-kolega Dargon sudah kau lenyapkan semua?" tanya Andru dengan suara rendah.
"Su-sudah, Tuan," jawab Gia.
Andru berbalik dan menghampiri mereka berdua. Kini jarak antara Andru dengan dua orang itu hanya di batasi oleh meja kerja miliknya.
Andru membuka laci meja kerja dengab gerakan yang dingin. Mengeluarkan sesuatu dari sana dan memperlihatkan itu di atas meja.
"Siapa dia?" tanya Andru dengan menatap dingin Gia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK CINDERELLA | ✅
RomanceBLACK CINDERELLA [A Pair Of Lapidoptera] | Revision Version. THE CASTIELLO #1 The 'Dark Wolrd' Universe - Series Authors: Lady Akhelois Genres: Dark Romance. Mafia. Psychopath. Sadistic. Action. Josei (W). Mature. Adult. Smut. Netorare/NTR. NSFW. Or...