🌹🌹🌹
Chapter 148 | Gavino Has Risen
"Apa maksudmu?" tanya Gavino tenang.
Wanita itu semakin menampakkan wajah ketakutan yang sudah pasti dibuat-buat. Dia ingin menarik simpati dari seorang Gavino. Oh ayolah, dia sangat mendambakan seorang Gavino, apalagi sampai berani menantang Cindy.
Yap! Wanita ini adalah wanita yang sering bertindak kurang ajar kepada Cindy dulu. Dia adalah salah satu maid di mansion pribadi Gavino.
'Aku tahu kalau tuan pasti akan menyukaiku. Lihatlah, bahkan dia lebih mementingkan untuk menyelamatkanku daripada menengok istrinya yang sudah tak bernyawa itu,' batinnya dengan rasa penuh kemenangan.
"T-tuan maafkan saya, tetapi nyonya ... dia selalu—"
Plak ....
Tamparan yang begitu keras menggema ke seluruh ruangan. Dengan tamparan yang sekeras itu, tentu di ujung bibir seorang wanita pasti sudah mengeluarkan setitik darah.
Dan wanita itu hanya berdiam bengong. Tamparan yang keras berhasil membuat pipinya panas. Telinganya pun juga berdenging, seolah menolak suara dari luar. Pandangannya juga mulai kabur.
"Dasar jalang busuk," desis Gavino. "Apa kau pikir, kau punya hak untuk bicara di sini?"
"Bahkan tanpa tahu malu kau membicarakan istriku. Sungguh lancang!" Gavino mengucapkan setiap kata penuh dengan aura yang dingin.
Kesan aura yang dingin dan mencengkam berhasil di tangkap oleh wanita itu. Dia dengan memberanikan diri mencoba untuk menatap mata Gavino, sang pujaan hatinya.
Seketika nampak dengan jelas apa yang terlukis di wajah Gavino. Tatapan yang dingin dan hasrat akan membunuh yang kental.
'Ke-kenapa tuan begini? Kenapa bisa jadi seperti ini?' batinnya yang tak percaya dengan apa yang dilihatnya.
Sebenarnya wanita itu cukup pintar. Kini dia telah paham, bahwa yang menculik dan mengikatnya seperti hewan kurban ini adalah atas perintah dari Gavino.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK CINDERELLA | ✅
RomanceBLACK CINDERELLA [A Pair Of Lapidoptera] | Revision Version. THE CASTIELLO #1 The 'Dark Wolrd' Universe - Series Authors: Lady Akhelois Genres: Dark Romance. Mafia. Psychopath. Sadistic. Action. Josei (W). Mature. Adult. Smut. Netorare/NTR. NSFW. Or...