🌹🌹🌹
Chapter 121 | Ayo Beraksi!
Malam sebelumnya.
Andru, keempat anggota inti, dan Gia melakukan rapat melalui video call, dimana buatan dari Zever dengan proteksi tingkat tinggi.
Di tengah-tengah perbincangan, Zever sedari tadi masih berkutat dengan komputer di ruang pribadinya yang ada di markas.
Dia melacak keberadaan Charlos melalui CCTV saat dari bar, stasiun kereta api, hingga saat pertarungan dengan araldo di kereta api. Disaat pertarungan itu, karena tidak adanya CCTV, Zever meretas satelit untuk mengamati apa yang terjadi.
Dari gambar yang di ambil Zever terlihat dengan sangat jelas apa yang terjadi. Pertarungan Araldo dengan Charlos di atap kereta api yang telah melaju dengan kencang. Serta saat Charlos melepaskan diri dengan memisahkan gerbong terakhir.
Saat gerbong Charlos telah berhenti, beberapa menit kemudian ada sebuah mobil yang datang menjemput Charlos. Tidak tertangkap dengan jelas siapa yang datang menjemput.
Tentu Zever tak berhenti dari situ. Dia mengikuti arah kemana mobil itu berjalan dan berhenti. Mobil yang di tumpangi Charlos berhenti si sebuah satu gedung di penggiran kota Chicago. Tetapi hanya Charlos yang turun.
Ada apa di gedung itu?
Beberapa menit kemudian Charlos keluar dari gedung dan menumpangi mobil yang sama. Hingga pengintaian melalui satelit dan beberapa CCTV jalan yang berhasil menangkap mereka, berhenti saat mobil yang tunggangi oleh Charlos berhenti di sebuah casino.
Casino yang dulu Gia masuk untuk mengintai Charlos dari dekat. Namun kini yang turun bukanlah Charlos melainkan orang yang satunya. Orang yang sama saat ada di Xstar Club dan saat ada di bar beberapa waktu yang lalu. Orang yang memiliki luka yang sama dengan Charlos di pergelangan kakinya.
"Kenapa dia berhenti di Casino itu?" tanya Araldo.
"Kami masih belum mengetahui hubungan Erena dengan mereka, Tuan," jawab Gavino.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK CINDERELLA | ✅
RomanceBLACK CINDERELLA [A Pair Of Lapidoptera] | Revision Version. THE CASTIELLO #1 The 'Dark Wolrd' Universe - Series Authors: Lady Akhelois Genres: Dark Romance. Mafia. Psychopath. Sadistic. Action. Josei (W). Mature. Adult. Smut. Netorare/NTR. NSFW. Or...