🌹🌹🌹
Chapter 142 | Hanya Sebatas Andru
"Nyonya!" Panggilan yang tiba-tiba menginterupsi, terdengar.
Seorang gadis yang cantik dan manis menghampiri Aura dan Andru. Dengan wajah yang berseri-seri malu, dia mendekat.
Aura yang mengetahui Annie sedang mendekat, tersenyum lembut untuk membalas Annie. Namun berbeda dengan Andru, tatapan yang dingin dan tajam dia layangkan ke seorang gadis yang cukup kurang ajar.
Beraninya dia menginterupsi waktu kebersamaan tuan dan nyonya di rumah ini? Sungguh tak bisa ditoleransi. Ingin rasanya Andru mencabik-cabik, tetapi istrinya begitu menyukai gadis pelayan ini. Sialan memang.
"Annie," senyum Aura. "Ada apa, kenapa kamu berlarian?"
"Ah," Annie terkesiap malu dan menundukkan wajahnya.
Dia sedikit melirik ke arah Andru namun kembali menundukan kepala lagi. Tatapan Andru memang menakutkan.
"Annie?" tanya Aura sekali lagi.
"Ny-nyonya," panggil Annie sedikit melengking dan menyodorkan sebuah gelang rajut ke arah Aura.
Dengan wajah yang masih tertunduk dan tangan yang mengulur ke depan, Annie berbicara sambil malu-malu. "Ini gelang rajut buatan nenek saya, Nyonya. Dia sangat berterimakasih karena Nyonya begitu baik dengan saya bahkan mengizinkan saya untuk pulang ke kampung halaman untuk menjenguk nenek."
"Wah, benarkah?" Aura dengan senang hati mengambil gelang itu. "Ini sangat cantik, terimakasih, Annie."
"Sama-sama, Nyonya." Annie melebarkan senyuman termanisnya untuk Aura. Bahkan dia tidak sadar kalau Andru menatapnya dengan amat sangat tajam.
Andru pun kembali menggiring Aura untuk berjalan-jalan keliling mansion kembali dan meninggalkan Annie. Andru tahu kalau istri kecilnya ini sangat jenuh, karena Andru melarang Aura untuk keluar mansion bahkan jika sekedar turun dari lantai empat.
Andru memang sangat over protektif dan posesif terhadap Aura. Maka dari itu, karena saat ini Andru juga tidak ke kantor. dia ingin mengajak istrinya itu jalan-jalan. Dia ingin memberikan sedikit udara segar untuk Aura.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK CINDERELLA | ✅
RomanceBLACK CINDERELLA [A Pair Of Lapidoptera] | Revision Version. THE CASTIELLO #1 The 'Dark Wolrd' Universe - Series Authors: Lady Akhelois Genres: Dark Romance. Mafia. Psychopath. Sadistic. Action. Josei (W). Mature. Adult. Smut. Netorare/NTR. NSFW. Or...