Noted:
Bab ini dalam waktu yang akan datang akan Lady potong dan tidak lengkap. Bab lengkap akan diakses di KaryaKarsa.Jadi, silahkan baca sebelum bab dihapus sebagian ^^
🌹🌹🌹
Chapter 192 | Dua Batalion
"Aku benar-benar tidak akan melepaskanmu dan akan mencarimu sampai ke ujung neraka sekalipun, Brengsek! Aku akan—"
"Akhh!" pekik Gia sektika.
Karena tiba-tiba saja ada sebuah tangan yang kokoh dari belakang, menariknya dengan sekali tarikan. Hal itu membuat kuda-kuda yang dipasang oleh Gia runtuh seketika.
Gia berbalik dan langsung tersungkur jatuh ke sebuah tubuh yang begitu bidang, kokoh, dan bersuhu hangat.
Bugh.
Gia jatuh tepat di atas Araldo.
Mata Gia pun terbelalak sampurna, menatap Araldo dengan bingung. Namun kini Araldo hanya tersenyum dan menatap Gia dengan tatapan yang begitu dalam.
Jantung Gia seketika berdebar tak karuan saat itu. Wajah mereka kini sangat dekat.
"A-apa yang kau lakukan?" tanyanya dengan gagap.
Araldo menampakkan gigi putihnya dengan menatap netra indah milik Gia. "Bersantai?"
"Apa kau gila?" pekik Gia. "Kau ingin mati?"
Astaga ... bagaimana bisa Araldo sesantai ini di saat sedang dikepung oleh musuh? Benar-benar tidak masuk akal dan gila!
Ya, itulah yang dipikirkan oleh Gia.
Gia pun bersiap akan berdiri dan memalingkan wajahnya. Namun secara tak terduga lagi, pipinya ditangkap oleh tangan kokoh Araldo.
Tangannya menangkup antara pipi, leher, serta tengkuk Gia. Menariknya dan ....
Cup.
Araldo melumatnya seketika. Gia jelas kembali membulat seolah bola matanya akan keluar. Dia mencoba untuk keluar dari lumatan gila Araldo, tetapi Araldo semakin mengeratkan pelukan sebelah tangannya yang ada di pinggang Gia serta menekan tengkuk leher Gia agar lumatannya bisa lebih dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK CINDERELLA | ✅
RomanceBLACK CINDERELLA [A Pair Of Lapidoptera] | Revision Version. THE CASTIELLO #1 The 'Dark Wolrd' Universe - Series Authors: Lady Akhelois Genres: Dark Romance. Mafia. Psychopath. Sadistic. Action. Josei (W). Mature. Adult. Smut. Netorare/NTR. NSFW. Or...