"Akhh" Kira menjerit ketika dihempas paksa oleh Serkan ke atas tempat tidur, Serkan mengunci pintu kamar dan melepas dua kancing kemeja putihnya dengan kasar.
Aura Serkan sangat berbeda, terlihat jelas dari rahangnya yang mengeras dan wajahnya yang memerah, Kira bingung harus apa. Dia mencoba berdiri sebelum Serkan mendekat ke arah tempat tidur, tapi dengan cepat Serkan mendorongnya lagi.
"Kak !!"
"Kakak kan sudah bilang ! You're mine, Shakira Putri Nugraha !!!" Serkan mengungkung tubuh Kira
Hiks... Hiks...
Kira menangis, dia bingung dengan sikap dan perlakuan Serkan. Hatinya masih sakit mengingat Serkan tadi berbicara dengan Cindy dan ingin pergi lagi meninggalkannya. Jika hanya karena pria tadi Serkan marah, sungguh sangat egois. Bahkan nama pria itu saja Kira tidak tahu.
"Kakak jahat !!" Kira menangis dan berusaha menggerakkan kedua tangannya dari cengkraman Serkan.
"Kakak egois !!" Kira memandang Serkan tajam dengan mata yang merah dan basah, tapi Serkan hanya diam menatapnya tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.
"Sudah marahnya ?" Ucap Serkan enteng
"Aku benci Kak-" suara Kira menghilang ketika bibir Serkan membungkam bibirnya.
"Mmpht... aakkhh !!" Kira menatap marah pada Serkan yang menciumnya dengan paksa
"PUAS ?? HAH !! Kakak pikir aku perempuan murahan yang dengan mudahnya bisa Kakak mainkan ??!"
Serkan tetap bungkam, tapi bibirnya kembali berlabuh di bibir Kira. Ciuman yang awalnya berupa paksaan itu menjadi ciuman panas ketika Kira membalas ciumannya.
Kedua tangan Kira ditarik Serkan ke atas kepala dan dicengkram kuat dengan satu tangan besarnya. Satu tangan lainnya beralih ke area paha Kira yang terbuka karena gaun putihnya yang sedikit kotor itu tersingkap ke atas.
"Jangan dekat dengan pria lain, please !" Serkan menatap Kira dalam, tangannya sudah berada di atas perut Kira dan mengelusnya dengan lembut.
"Akhh !!" Kira merasakan sensasi geli yang membuatnya mengeluarkan suara desahan
"Siapa pria tadi ?!" Tanya Serkan dengan sinis
"Ahh... Ki-Kira ga kenal Kak, aahhh..." Kira merasakan tangan nakal Serkan meremas salah satu payudaranya
"Bohong !! Kalian terlihat saling kenal ?" Sifat posesif Serkan keluar, dia tidak mau miliknya diambil orang lain.
"Aahh... Engga Kak, dia cuma salah satu pelanggan aku. Aahhh... Ka-kak !!" Kira semakin tidak bisa mengontrol suara desahannya ketika tangan Serkan memainkan puncak payudaranya dari balik bra
"Besok ikut Kakak, masalah dengan wanita itu harus cepat selesai !! Kakak harus memiliki kamu seutuhnya !!"
"Hah ?!"
"Apa yang kamu dengar tadi, tidak seperti yang ada di pikiranmu ! Jangan pernah menyimpulkan sesuatu yang hanya kamu lihat sepintas !" Serkan mengecup kening Kira lembut
"Ikut Kakak, kita selesaikan masalah ini bersama !"
"Ta-tapi, Kak !!"
"Tidak ada penolakan Shakira, ini bukan tawaran tapi perintah !"
Tok... Tok...
Suara ketukan pintu menghentikan kegiatan dan percakapan mereka, Serkan bangkit dari tubuh Kira dan berjalan menuju pintu dengan santai. Sedangkan Kira dengan cepat bersembunyi di dalam kamar mandi yang ada di kamar Serkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh
Romance[ Cerita Dewasa, Sequel My Nony ] Jodoh itu lucu Jodoh itu misteri Jodoh itu unik Jodoh itu... Tidak ada yang tahu definisi sesungguhnya dari jodoh, bahkan peramal pun belum tentu tepat menebak siapa jodohnya. Kita cari tahu tentang arti jodoh melal...