Buk...
Buk...
"Aargh.. Sial !"
Perkelahian akhirnya tak bisa dihindari, Serkan dan Erik terlanjur ketahuan oleh para suruhan Cindy dan Dio.
"Itu Serkan !!" Bertepatan dengan Serkan dan Erik yang mulai kehabisan tenaga melawan para preman suruhan Cindy, bantuan akhirnya datang.
"Biar Shaka, Pah !" Shaka yang menyusul Serkan bersama Tyo, Hendri, Romy dan Hanif melarang Papanya untuk ikut bergabung dalam perkelahian.
Usia Papanya yang sudah tidak muda lagi, akan memudahkan para preman itu mencari kelemahan Tyo.
"Yo ! Lo jangan gegabah, biar orang suruhan kita yang habisi mereka !!" Romy juga ikut mencegah Tyo.
Mereka tentu saja tidak akan melibatkan polisi, karena menurut Tyo ini adalah masalah pribadi. Jadi Tyo akan menyelesaikan sendiri dengan tangannya, biar orang yang mencari masalah dengannya tahu bagaimana akibatnya jika mengganggu ketenangan keluarga Nugraha.
"Gue harus selamatin Kira, gue udah janji sama Nony !!" Tyo takut terjadi sesuatu yang buruk dengan Kira di dalam sana.
"Percayakan semuanya sama mereka !" Romy menatap ragu pada Shaka dan meralat ucapannya.
"Maksud gue Hanif dan Serkan !"
"SINI LO BOTAK !! GA TAKUT GUE SAMA PALA LO !!" Shaka yang bergabung dalam perkelahian itu memilih lawan yang badannya tak terlalu besar, dan berkepala botak.
"Cih.. anak ingusan !!" Kata preman itu mulai memukul Shaka
Buk...
"Auwh.. Auwh.. Kampret !! Jangan keras-keras woy mukulnya, TAI !!" Shaka meringis kesakitan ketika tidak bisa menghindari pukulan yang mendarat di wajahnya
Buk...
Buk...
"Pergi Shaka !! Ini terlalu berbahaya !!" Hanif berhasil memukul lawan Shaka dan menyuruh kakak iparnya itu untuk tidak ikut dalam perkelahian.
"Kan !! Masuk sekarang !!" Erik yang melihat para lawan sudah mulai dilumpuhkan oleh orang suruhan Tyo, menyuruh Serkan masuk ke bangunan itu untuk melihat kondisi Kira
"Ka, tunggu !! Shaka ikut !!"
—-oOo—-
Kira sudah pasrah ketika pakaian bagian atasnya dibuka paksa oleh Dio, hanya tersisa bra berwarna hitam yang menutupi kedua asetnya.
Dio menatap Kira dengan sangat bernafsu, meski wajah Kira sudah memar dan terlihat kusam tapi tidak menutupi aura kecantikannya.
Dio adalah duda tanpa anak, istrinya menggugat cerai diusia pernikahan yang singkat. Siapa wanita yang akan tahan memiliki suami yang hobinya bergonta-ganti pasangan dan bersikap kasar kepada seorang wanita.
Sejak perceraiannya, Dio tak pernah mau lagi menikah. Dio lebih memilih memuaskan nafsunya dengan para wanita tanpa sebuah ikatan seperti Tyo dulu. Tapi jika Tyo sudah berubah semenjak mengenal Nony, berbeda dengan Dio yang semakin tua malah semakin parah.
Entah obsesi atau hanya karena ingin menyaingi Tyo, Dio sering berfantasi berhubungan seks dengan Nony. Dio sangat ingin memiliki apa yang juga dimiliki oleh Tyo.
Dan sekarang, fantasinya menjadi nyata. Meski Kira bukan Nony, tapi kemiripan postur tubuh dan wajah sama persis seperti Nony.
Cup...
"Mmh.. bahkan aromamu persis sekali seperti Nony, sayang.." Dio mengecup pundak Kira yang terbuka
Kira hanya bisa memejamkan mata dan mengepalkan kedua tangannya, rasanya dia sungguh jijik dengan apa yang dilakukan Dio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh
Romance[ Cerita Dewasa, Sequel My Nony ] Jodoh itu lucu Jodoh itu misteri Jodoh itu unik Jodoh itu... Tidak ada yang tahu definisi sesungguhnya dari jodoh, bahkan peramal pun belum tentu tepat menebak siapa jodohnya. Kita cari tahu tentang arti jodoh melal...