🎭
Dengan tampilan sederhana, Eunji terlihat cantik dalam balutan dress berwarna biru navy dengan motif bunga-bunga. Senyuman indah juga selalu terbingkai diwajahnya.
Eunji akan menghadiri sebuah undangan pernikahan dari kakak perempuan Jung Hoseok yang akan menikah hari ini. Dia mendapat undangan dari teman curhatnya satu Minggu yang lalu saat mereka kembali bertemu seperti biasa di Sungai Han.
Awalnya Eunji menolak, ia beralasan takut jika nanti orang bisa salah paham terhadap hubungan mereka dan berdampak bagi Jhopee nantinya. Tapi pemuda itu kekeh memohon agar Eunji bisa datang.
"Eunji-a apa kau yakin tidak ingin ditemani ?" Tanya sang manajer.
"Hhm, gwencana Oppa. Jhope dia sudah menunggu ku. Kalau begitu aku masuk dulu. Nanti aku akan menelpon Oppa kalau aku akan pulang nanti". Eunji mengangguk kecil.
Orang itu bergumam dan menganggukkan kepalanya. Eunji terlebih dahulu memakai maskernya sebelum turun dari mobil. Untunglah pernikahan kakak Jhopee tidak disorot oleh media. Tapi gadis itu tetap harus berhati-hati. Mengingat dirinya juga adalah seorang publik figur. Gadis itu pun perlahan melangkah memasuki gedung pernikahan yang terlihat mewah dan elegan.
Pemuda berambut pirang itu tersenyum saat sudah melihat kehadiran Eunji. Meski terhalang oleh masker semua orang tahu jika pemuda itu memasang senyum terbaiknya. Ia pun menghampiri sang gadis.
"Hai..." Sapa Jhope senang.
Eunji menganggukkan kepalanya singkat dan ikut tersenyum "Oh hai, apa aku terlambat ?"
"Tidak, acara pemberkatan masih ada 10 menit. Aku kira kau tidak akan datang".
"Hhm, aku harus menepati janjiku. Jika tidak yang ada nanti ada yang marah padaku". Gurau Eunji.
Jhope tertawa kecil "Ayo ikut dengan ku. Ada yang ingin bertemu dengan mu". Pemuda itu langsung menggandeng tangan Eunji, ia menarik gadis itu ke suatu ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOENG EUNJI
Historia CortaBerisi cerita pendek terinsipirasi dari beberapa film dan ide author dengan main castnya Jung Eunji.