Jeon Jungkook

121 18 16
                                    

🎭

Happy Reading

*****

Jungkook mengerutkan keningnya kala sinar matahari pagi menyapanya. Hingga membuatnya terbangun dari tidur.
Saat membuka mata Jungkook merasakan kepalanya pening. Ia memegang kepalanya yang terasa sakit dengan kedua tangan dan otomatis membuat ia harus memejamkan matanya lagi.

"Akkh..." Jungkook sedikit mengerang kesakitan saat rasa pening itu kembali menyapa.

Tetapi perlahan hilang tergantikan saat mendengar suara cekikikan datang dari sisi sebelahnya.

Jungkook menerka-nerka siapa yang ada di kamarnya saat ini?

Ia menolehkan wajahnya dan melihat Jeongwo. Pria itu terlihat mengerutkan alis bingung, bagaimana bisa Jeongwo ada di kamarnya?

Jeongwo juga sepertinya baru bangun, anak laki-laki itu masih berada di atas box. Mulutnya tidak henti menggumamkan sesuatu sedang matanya terus menatap ke arah Jungkook.

Jungkook mengalihkan pandangannya dan menatap kesekelilingnya, ia pun menyadari jika saat ini ia tidak sedang berada di kamarnya. Ia berada di tempat Eunji, di dalam kamar milik wanita itu bahkan tidur di atas ranjangnya.

Astaga! Bagaimana bisa dia berakhir di tempat ini?

Saat Jungkook terlihat kebingungan Jeongwo kembali mengudarakan tawanya lagi seraya menghisap ibu jarinya. Hal itu membuat senyum Jungkook mengemban tanpa sadar.

Jungkook bangun berjalan ke arah Jeongwo lalu menggendongnya dan melepaskan ibu jari Jeongwo dari mulutnya.

"Kebiasaan buruk.."

Jungkook sengaja memelototi Jeongwo tapi anak itu bukannya takut malah cekikikan melihat ekspresi wajah Jungkook.

***
"Sial.."

Jungkook mengumpat dalam hati saat ia kembali mengingat apa yang terjadi semalam. Jungkook kembali mengingat bagaimana ia memaksa untuk mencium Eunji.

Jungkook terlihat frustasi, meski ia tahu kecil kemungkinannya untuk ia bisa berakhir bersama Eunji, tapi sekarang kesempatan itu hilang karena dirinya sendiri. Jungkook yakin Eunji pasti tidak akan memaafkannya.

Jungkook melihat Eunji sedang melakukan pekerjaan rumahnya dan setelah itu membawakan secangkir kopi untuknya.

"Saya harap sakit kepala Tuan bisa sedikit berkurang setelah meminumnya.." ucap Eunji.

Jungkook menggeleng kepalanya lalu menyesap kopi miliknya.

"Ummm.... Tentang yang terjadi semalam, a-ku..."

"Sepertinya kita tidak perlu membahas hal itu Tuan Jeon.."

Eunji langsung memotong ucapan Jungkook dengan raut wajah tegas.

"Noonaa..."

"Saya tahu itu hanya sebuah kesalahan dan kurasa lebih baik jika kita berdua melupakan kejadian itu.."

Eunji kembali menyela ucapan Jungkook. Saat Eunji akan pergi Jungkook menarik pergelangan tangannya membuat Eunji berhenti.

"Apa kau berpikir aku sedang bercanda dengan mu?"

Jungkook frustasi, ia menarik Eunji lebih dekat. Membuat keduanya kini saling berhadapan.

"Bagiku, itu bukan kesalahan..." Ucap Jungkook. Eunji pun menatap wajah Jungkook.

JOENG EUNJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang