Kupu-kupu Malam

154 17 10
                                    

🎭

Kim Taehyung saat ini sedang berada di Club yang cukup terkenal dikota Seoul milik salah satu temannya. Malam ini ia dan beberapa temannya memang sengaja membuat janji temu karena beberapa waktu kedepan di Club itu akan di adakan acara pelelangan gadis-gadis cantik yang siap menghangatkan ranjang para pria yang sudi merogoh koceknya dalam-dalam.

Kim Taehyung sebenarnya tidak terlalu berminat akan hal itu, hanya karena menghormati Kim Namjoon sebagai teman dan juga selaku pemilik dari Club tersebut ia menyempatkan hadir. Pria itu masih di pusingkan akan penolakan terus-menerus Jung Eunji untuk menjadi baby sitter dari anaknya. Bahkan setelah perempuan itu mengetahui jika Kim Hana adalah putrinya, gadis itu menolak untuk datang kembali ke mansionnya. Apalagi Kim Hana putrinya sudah tidak sakit, sehingga Eunji tidak memiliki alasan apapun untuk datang ke kediamannya dan merawat sang anak.

Bahkan saking keras kepalanya gadis itu, Eunji sampai mengundurkan diri dari tempat penitipan anak tersebut. Dirinya tidak mengerti mengapa gadis itu terus menghindar darinya, meski sudah memohon atas nama sang anak gadis itu tetap tidak bergeming. Eunji tetap pada pendiriannya. Tidak ingin terlibat apapun dari segala yang berhubungan dengan sosok Kim Taehyung.

"Hei, ada apa dengan wajahmu itu? apa kali ini kau tidak mendapat jatah lagi dari istrimu..?" Taehyung mendelik tajam pada seorang pemuda yang baru saja ikut bergabung dengan mereka.

Pria tampan yang lebih pendek darinya itu, hanya mengudarakan kekehan menjengkelkan.

"Bantet duduklah jangan mengganggunya jika kau tidak ingin melihat singa mengamuk atau malam ini kau tidak akan selamat.." Kim Soekjin mengapit leher Park Jimin dan menyeret pria itu menjauh dari Kim Taehyung.

Beberapa kali Kim Taehyung menghela napas berat sebelum kembali menegak minuman beralkohol, mendesis saat cairan getir itu menyentuh indra pengecapnya dan membasahi tenggorokannya. Pria itu tidak pernah sefrustrasi ini sebelumnya, bahkan saat Song Irene istrinya menolak untuk berhenti dari dunia modeling dan menyuruhnya fokus menjaga Kim Hana namun wanita itu justru menolak dan memilih pergi dari rumah.

Waktu itu Kim Taehyung terlihat tidak peduli, toh ada tidaknya wanita itu tidak ada bedanya bagi dirinya juga sang anak. Kim Taehyung mengakui jika pernikahan yang terjadi antara dirinya dengan Song Irene memang hanya sebuah keterpaksaan. Namun, seiring berjalannya waktu, dan ditambah dengan kehadiran Kim Hana pria itu sempat berharap jika pernikahan mereka bisa berjalan bahagia seperti keluarga kecil lainnya.

Tetapi semua itu hanya sebuah harapan semata, karena istrinya yang memang seorang model tidak ingin meninggalkan dunia yang telah melambungkan namanya. Memilih mengabaikan sang buah hati demi karier yang jika Kim Taehyung mau, pria itu bisa membeli agensi tempat istrinya bernaung.

Tetapi lagi-lagi Kim Taehyung tak bisa melakukan itu. Karena perjanjian antara dirinya dengan Song Irene sebelum menikah untuk tidak pernah memaksakan kehendaknya pada wanita itu. Termasuk meninggalkan pekerjaannya maka Kim Taehyung hanya bisa mengalah. Mencari wanita jalang untuk melampiaskan hasratnya dan menyibukkan dirinya setiap saat agar sang anak tidak merengek menanyakan keberadaan ibunya.

Bodoh..!

Berengsek..!

Kim Taehyung merutuki dirinya sendiri dalam hati.

Namun ketika pertemuan tidak sengaja yang membawanya bertemu dengan seorang gadis bernama Jung Eunji.

Pria itu seolah menemukan oase ditengah padang pasir yang tandus. Merasakan betapa gadis itu bisa membuat ia begitu bergairah bahkan hanya sekedar memandangi gadis itu. Juga saat melihat bagaimana sang anak begitu dekat dengan gadis itu. Membuat Kim Taehyung semakin terobsesi untuk memiliki gadis itu sepenuhnya.

JOENG EUNJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang