🎭
Taehyung akhirnya mulai membuka hatinya untuk Eunji. Karena ia ingin hubungan pernikahan mereka benar-benar berhasil. Ternyata semuanya tidak berjalan dengan mudah sesuai keinginan Taehyung.
Seperti sekarang ini, bukannya memberikan sambutan hangat untuk sang istri yang baru pulang dari tempat kerjanya. Taehyung justru menghadiahkan tatapan mata tajam nan nyalang yang menusuk sampai tulang.
"Siapa yang mengantar mu pulang ?"
"Dia Jungkook.."
Hanya dengan dua kata yang terlontar dari bibir tipis milik Eunji tanpa beban, mampu menyulut seluruh amarah Taehyung yang sudah cukup lama tidak ia rasakan lagi sejak kematian Yerin.
"Jungkook, hanya mengantar ku pulang Tae. Tidak lebih.."
Taehyung mengerutkan kening, menatap heran pada Eunji. Cuma, Katanya ? Cuma? Yang benar saja? Batin Taehyung tetap memberontak.
"Kenapa harus dengannya? Apa tidak ada orang lain yang bisa mengantar mu pulang?"
Eunji yang jelas terlihat lelah, menatap Taehyung balik dengan tatapan garang. Wanita itu terlihat tidak terima.
"Kenapa kau bisa semarah ini ?"
"Karena kau adalah isteri ku. Bagaimana bisa kau justru pulang dengan laki-laki lain."
Sahut Taehyung tanpa pikir panjang. Lelaki itu sepertinya berusaha menyembunyikan perasaan aneh yang meletup dalam dadanya. Namun, tingkahnya membuat ia terlihat seperti orang bodoh di hadapan Eunji. Apa ia sedang cemburu ?Taehyung tahu, rekan kerja Eunji yang bernama Jeon Jungkook itu menyukai istrinya. Taehyung tidak bodoh, ia bisa melihat dari tatapan yang diberikan oleh pemuda itu untuk sang istri, persis seperti tatapan Daniel yang selalu ia tujukan untuk Yerinnya dulu. Apa yang pemuda itu rasakan untuk Eunji bukan hanya rasa kagum semata tapi sesuatu yang lebih dari itu.
Selama ini Taehyung hanya bisa diam saja dan menjadi pengamat. Karena merasa tak berhak untuk menghakimi Eunji, yang juga mungkin ia menaruh perasaan yang sama pada pria itu. Sebab saat itu, ia pun tak jauh berbeda dengannya.
Tapi.... sekarang keadaannya sudah berbeda.
Kim Taehyung tak suka bagaimana pria itu selalu menatap sesuatu yang telah menjadi miliknya dengan cara yang tak seharusnya. Seakan pria tampan itu mampu mencuri celah dan merampas Eunji kapan saja saat ia tengah lengah. Ugh !
Sayangnya, Eunji tak mengerti sikap sang suami.
"Aku lelah. Tolong mengertilah sedikit.."
***
Jung Eunji POV
Aku yang baru saja hendak melenggang masuk ke dalam apartemen, namun Taehyung lebih dulu menyentak pergelangan tangan ku hingga aku kembali menghadap padanya. Membuat ku agak meringis karena pergelangan tangan ku mulai berdenyut ngilu karena cengkraman tangannya yang terlalu erat.
"Aku belum selesai!" Taehyung membentak ku.
Aku yang sedang lelah dan tiba-tiba mendapat perlakuan kasar darinya mulai tersulut emosi "Apa yang kau inginkan ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JOENG EUNJI
ContoBerisi cerita pendek terinsipirasi dari beberapa film dan ide author dengan main castnya Jung Eunji.